Saatnya Beralih ke New Honda BeAT Street!

Saatnya Beralih ke New Honda BeAT Street!

--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Penyegaran stripe hadir di skutik compact dengan gaya street style, New Honda BeAT Street. Ada dua pilihan warna spesial yaitu Street Black dan Street Silver disematkan stripe baru berkonsep Urban Art Image yang artistik, sesuai karakter anak muda perkotaan saat ini.

Honda BeAT Street menggunakan mesin 110cc SOHC dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI yang tergabung dalam rangkaian teknologi eSP (enhanced Smart Power) dan rangka eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) yang berteknologi tinggi.

Manager Marketing Sales Sinsen Hendy Tanova mengatakan di bulan ini, PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi memberikan promo khusus berupa potongan angsuran 2 bulan, DP ringan dan gratis jaket exclusive”.

Honda BeAT Street juga dibekali dengan lampu depan menggunakan teknologi LED menambah kesan mewah yang memberikan pencahayaan yang optimal, berguna memberikan kenyaman berkendara di malam hari. Panel meter Honda BeAT Street telah menggunakan Digital Panel Meter dengan background layar berwarna biru menambah tampilan desain yang lebih sporti.

Pada sisi keamanan, Honda BeAT Street ditunjang dengan fitur Secure Key Shutter yang didampingi dengan tombol pembuka jok untuk memudahkan pengguna dalam membuka tutup jok motor. Keamanan berkendara juga dirasakan pada sistem pengereman yang menggunakan fitur Combi Brake System (CBS).

“New Honda BeAT Street dipasarkan dengan OTR Jambi Rp17.435.000” ujar Hendy.

Kepala Cabang Dealer Honda Sinsen Bulian Dedi Irwansyah mengatakan spesialnya, kami juga berikan program bertajuk GOS1P yang mana jika konsumen membeli motor Honda BeAT Street di Dealer kami pada bulan ini, akan mendapatkan gratis oli dan servis 1 tahun perawatan. (van)

Sumber: