SMAN 8 Kota Jambi : Yamaha Fazzio Emang Keren!

SMAN 8 Kota Jambi : Yamaha Fazzio Emang Keren!

Senam sehat bersama Yamaha di SMAN 8 Kota Jambi--

KOTA JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID-  Yamaha Road to School yang dilaksanakan di SMAN 8 Kota Jambi Kamis (16/6) ternyata memberi kesan tersendiri bagi siswanya. Happy karena sudah lama tak menggelar senam, bersama Yamaha akhirnya semua ikut aktivitas offline yang dirindukan.

 

Tak hanya itu, dalam kesempatan ini banyak pula yang akhirnya bisa melepas rasa penasaran, mencoba langsung mengendarai Yamaha Fazzio, sepeda motor viral keluaran terbaru Yamaha.  Ulinta Veni Okta, siswi kelas XI IPA 2 kepada Jambi Ekspres mengaku lega, selama ini ia hanya bisa melihat Fazzio dari Tik Tok Yamaha Jambi. “Sering sih lihat lalu lalang di jalan tapi ngga dari dekat, sekarang lihat dari dekat dan banyak yang bisa mencoba langsung mengendarainya, senang  banget Yamaha Fazzio emang keren,” tambah Ulinta.

 

Kehadiran Yamaha juga menjadi kian seru karena bertepatan dengan penutupan kegiatan class meeting di SMAN 8 Kota Jambi. “Anak-anak baru selesai ujian, kemudian Yamaha Jambi datang, itu membuat anak-anak langsung happy, banyak doorprize lagi, terimakasih Yamaha dan Jambi Ekspres selaku media patner kegiatan,” ujar Ibu Juwita selaku Pembina OSIS SMAN 8 Kota Jambi.

 

Ia juga berharap di tingkat Provinsi nanti, utusan Duta Fazzio dari sekolah mereka bisa menjadi juara meraih hadiah satu unit Yamaha Fazzio.

 

Sekedar informasi wakil SMAN 8 untuk mengikuti seleksi Duta Fazzio Jambi 2022 adalah Ulinta Veni Okta Deigresia BR Sagala dari Kelas  XI IPA 2, Ribby Agustin Kelas  XI IPA 2, Kiran Anjani Sarda Devi Kelas  X IPA 4, Pinkan safitri Kelas  XI IPA 6, Olivia julia putri  Kelas  X IPA 5, Alia Kasida Kelas  X IPA 2 dan

 

Terpisah,  Chief Yamaha DDS Jambi, Fitri Agustadi Priambodo mengatakan, kegiatan Yamaha Road to School ini telah dilakukan di Kabupaten Sarolangun, Merangin, Tanjabtim dan Batanghari. Bulan ini berlanjut di Kota Jambi dan Kabupaten Muaro Jambi.

 

“Kegiatan Road to School merupakan program Yamaha untuk mendukung kreativitas pelajar di Provinsi Jambi, banyak kegiatan, dari pemilihan duta, senam, test ride dan banyak lainnya, semoga siswa terus semangat sekolah karena kita juga siap mendukung kegiatan positif mereka, bagi kabupaten yang belum kita kunjungi, sabar nanti akan kita kunjungi,” ujar Fitri lagi.  (dpc)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: