Wabup Tanjabtim Robby Nahliansyah Gabung NasDem, Begini Komentar DPW PAN Provinsi Jambi

Wabup Tanjabtim Robby Nahliansyah Gabung NasDem, Begini Komentar DPW PAN Provinsi Jambi

--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Kabar hengkangnya Wabup Tanjabtim, Robby Nahliansyah dari Partai Amanat Nasional (PAN) mendapat tanggapan dari DPW PAN Provinsi Jambi. Ini setelah Robby Nahliansyah tertangkap kamera hadir di Rakernas NasDem yang saat ini sedang digelar di Jakarta.

Sekretaris DPW PAN Provinsi Jambi, Khusaini mengatakan bahwa dirinya baru mendapatkan informasi tersebut. "Saya juga baru tau, dapat kiriman fotonya tadi," ujarnya, Kamis (16/6).

"Saya juga baru dapat informasinya, ada kiriman dari kawan-kawan. Nanti kita akan cek benar atau tidak," katanya.

Khusaini mengaku belum berkomunikasi dengan Robby perihal kepindahan ke NasDem. Begitu juga dengan DPD PAN Tanjabtim.

"Kita di DPW belum terima pengunduran diri Robby. Tapi tidak tau kalau ke DPD Tanjabtim, karena KTA Robby diterbitkan di sana," ucapnya.

Meskipun begitu, kata Khusaini, pihaknya menghormati apapun keputusan politik yang diambil Robby Nahliansyah. "Jika benar, kita menghormati keputusan Robby. Itu hak beliau untuk memilih," katanya.

Lalu apakah ini ada kaitannya dengan Musda, setelah Robby batal dilantik jadi Ketua DPD PAN Tanjabtim? Khusaini enggan berkomentar terkait hal tersebut. "Kalau itu, sebaiknya langsung ke Robby saja," pungkasnya. (aiz)

Sumber: