Internalisasi Integritas di Lingkungan Dirjen SDA PUPR Tahun 2022

Internalisasi Integritas di Lingkungan Dirjen SDA PUPR Tahun 2022

--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Kepala Balai Wilayah Sungai Sumatera VI, Gatut Bayuadji, S.Si.,M.T, para Pejabat Struktural, Kasatker, PPK dan Jajaran serta seluruh Pegawai BWS Sumatera VI menghadiri kegiatan Internalisasi Integritas dengan tema "Bahaya Perilaku Suap, Komisi, Gratifikasi dan Gaya Hidup Mewah dalam Penyelenggaraan Negara" secara virtual melalui zoom meeting. Kepala Balai Wilayah Sungai Sumatera VI, Gatut Bayuadji, S.Si.,M.T mengungkapkan, kegiatan ini dilaksanakan dalam 2 sesi.

"Adapun sesi pertama yaitu arahan dari Menteri PUPR dan materi dari Deputi Bidang Pencegahan dan Monitoring KPK. 

Kemudian dilanjutkan dengan sesi kedua yaitu materi rohani mengenai Suap dan Gratifikasi menurut agama Islam, Kristen, Katolik, dan Hindu yang dilaksanakan serentak melalui room zoom yang berbeda," terangnya Selasa (31/5).

Dirinya menambahkan, kegiatan ini dimaksudkan agar seluruh insan Kementerian PUPR khususnya Ditektorat Jenderal Sumber Daya Air dapat mendalami dan mengamalkan sikap-sikap integritas.

"Sebagaimana tertuang di dalam 4 Big No's (No Bribery, No Kickback, No Gift, dan No Luxurious Lifestyle, res) yang diamanatkan oleh Bapak Menteri PUPR," tandasnya. (yos)

Sumber: