Tujuh Jabatan Eselon II Pemkab Kerinci Akan Dilelang

Tujuh Jabatan Eselon II Pemkab Kerinci Akan Dilelang

ilustrasi lelang jabatan--

KERINCI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Sebanyak tujuh jabatan eselon II Pemkab Kerinci akan dilakukan lelang jabatan oleh BKPSDM. Lelang jabatan dilakukan untuk mengisi kekosongan jabatan ynag tersebar di masing-masing OPD. 

Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kerinci Efrawadi dikonfirmasi di kantor bupati mengatakan proses lelang jabatan atau asesmen tes pejabat eselon II akan digelar dalam waktu dekat. Saat ini masih menunggu rekomendasi dari KASN. 

"Kita menunggu rekomendasi KASN untuk lelang eselon II ada OPD dan staf ahli, " katanya Selasa (14/6/2022) 

Lebih lanjut, Efrawadi mengatakan tujuh pejabat eselon II tersebut di antaranya kepala dinas Kominfo Kerinci, kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD). Selain itu kepala Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah, kepala dinas Perkebunan, kepala Dinas Perhubungan Kerinci, serta dua staf ahli bupati. 

"Saat ini semua dijabat Plt dan ada juga yang masih kosong. Sehingga akan dilakukan lelang jabatan, " ujarnya. 

Efrawadi berharap bagi ASN yang memenuhi persyaratan nantinya bisa mengikuti lelang jabatan. Proses lelang jabatan akan dilakukan secara terbuka. "Nanti akan disampaikan lebih lanjut persyaratannya dan proses yang harus dilalui pelamar dari ASN yang akan ikut, " pungkasnya. (Hdp)

 

Sumber: