Gubernur Lepas Tim Futsal JFS

Gubernur Lepas Tim Futsal JFS

Gubernur, Dharma Alberd Tarigan dan tim futsal JFS foto bersama usai pelepasan mengikuti Liga Nusantara di Provinsi Sumatera Utara--

JAMBI - Gubernur Jambi, Dr. H. Al Haris, S.Sos.,M.H melepas tim futsal Jambi Fun Soccer (JFS) yang akan berlaga di Liga Nusantara, Provinsi Sumatera Utara. Dalam sambutannya, Al Haris mengaku bangga karena ada tim futsal Jambi yang lolos dan ikut berlaga dalam Liga Nusantara.


"Semua pemain harus siap tanding. Ketika nama Jambi dibawa dalam kancah nasional, maka kita harus memberikan yang terbaik," ujar Al Haris, Senin (14/6). Ia berharap tim futsal JFS yang beranggotakan 16 pemain ini, bermain sportif dan berusaha maksimal agar keiikutsertaan ini tak hanya sebagai pelangkap belaka.
"Harus juara dan masuk Liga Pro," katanya.

Partisipasi tim futsal JFS, diharapkan dapat memacu semangat anak muda lainnya untuk dapat bersaing bukan saja d kancah nasional tapi kalo bisa go internasional.

"Terima kasih kepedulian Adinda Dharma, owner JFS, dengan hobinya bermain bola, tapi bisa mengembangkan tim futsal miliknya. Saya harap adinda  fokus dalam pengembangan tim futsal JFS ini," harapnya.

Sementara, owner JFS, Dharma Alberd Tarigan mengaku bangga tim futsal miliknya mendapatkan perhatian penuh dari gubernur, hingga pelepasan ke Liga Nusantara, langsung dilakukan gubernur.
"Target kami juara, dan masuk ke Liga Pro,mphon doanya," tandas Dharma Alberd Tarigan. (yos)

Sumber: