Ladies, Berikut Tipe Pria yang Suka Selingkuh

Ladies, Berikut Tipe Pria yang Suka Selingkuh

Pria yang suka selingkuh disebabkan oleh banyak faktor--

Tipe-tipe pria yang akan diulas di bawah ini belum tentu adalah tukang selingkuh namun tipe di bawah ini memiliki potensi menjadi pasangan yang tidak setia alias suka selingkuh. 

 

Berikut tipe-tipe pria yang berpotensi jadi tidak setia atau doyan selingkuh

 

1. Pria narsis

 

Tipe pria narsisis dikenal suka menciptakan kebingungan, kekacauan, konflik, dan juga dikenal suka selingkuh. Narsisis terkenal karena terlibat dalam perselingkuhan emosional dan fisik.

 

Pria dengan kepribadian narsistik akan membuat kekacauan secara teratur dan sengaja membuat Anda dalam keadaan kecemasan yang tinggi.

 

2. Playboy

 

Playboy terkenal doyan selingkuh. Tipe pria seperti ini suka menggoda banyak wanita, tetapi juga ingin mempertahankan banyak wanita di lingkaran dekat mereka.

 

3. Pria yang suka merasa tidak aman

 

Alasan lain mengapa pria selingkuh ialah karena mereka merasa tidak aman. Biasanya dalam situasi ini, pria yang ingin selingkuh mencari konfirmasi atas keinginannya. 

 

Mereka mungkin merasa tidak aman tentang hal-hal yang terjadi dalam hubungan, tetapi mungkin memiliki rasa tidak aman ini jauh sebelum memasuki hubungan. Baik itu perselingkuhan fisik atau emosional, pria seperti ini merasa senang ketika mendapatkan perhatian yang mereka idamkan karena rasa tidak aman tersebut. 

 

4. Pria dengan kekuatan dan pengaruh

 

Wanita sering mengelilingi pria yang kuat dan berpengaruh. Kekayaan dan ketenaran bisa menarik bagi banyak wanita.

 

Kesepian mungkin menjadi alasan lain. Pria yang berkuasa sering kali jauh dari keluarga selama berhari-hari, bahkan berminggu-minggu. 

 

Akibatnya, mereka akhirnya mendambakan persahabatan wanita. Pria perkasa mungkin selingkuh karena berbagai alasan, tetapi hasilnya biasanya sama, posisi, reputasi, dan keluarga rusak. 

 

5. Pria yang mudah bosan.

Sumber: