Juni Asik bareng AHASS, Sinsen berikan Promo Juara

Juni Asik bareng AHASS, Sinsen berikan Promo Juara

--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID– Kali ini PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi kembali memberikan program bertajuk “Juni Asik bareng AHASS (Juara)”.

 

Sinsen bersama 61 jaringan bengkel resminya atau Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di Provinsi Jambi memberikan promo menarik untuk para konsumen setia Honda yang menggunakan AHM Oil, khususnya Oli MPX.

 

Service Deputy Manager Sinsen Nubit Mahesa mengatakan program yang kami berikan bertajuk Juara (Juni Asik bareng AHASS) dengan penawaran diskon potongan harga AHM Oil Rp. 20.000,- tanpa minimal transaksi yang berlaku di seluruh AHASS Provinsi Jambi.

 

Program ini berlaku untuk seluruh pengguna setia sepeda motor Honda yang sudah memfollow medsos AHASS dengan menunjukkan program Juara kepada petugas AHASS serta menggunakan AHM Oil MPX.

 

Sejalan dengan program Juara ini, PT Astra Honda Motor (AHM) juga memperkenalkan kemasan terbaru dari AHM Oil yang lebih ergonomis dan memiliki 3 poin asli yaitu kode QR, kode pengaman dan segel hologram, sehingga konsumen setia Honda bisa mengetahui keaslian AHM Oil.

 

“Promo ini berlangsung pada tanggal 01 s/d 30 Juni 2022 atau selama persediaan masih ada” ujar Nubit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: