UIN SUTHA, Submit 3 Prodi Baru

 UIN SUTHA, Submit 3 Prodi Baru

UIN STS Jambi mensubmit 3 Prodi baru--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID – UIN SUTHA saat ini juga sedang gencar meningkatkan kualitas yang ada untuk dapat menjawab berbagai tantangan Universitas masa kini, bahkan Kamis (9/6) UIN STS Jambi melakukan submit borang tiga program studi, yaitu Program Studi Arsitektur, Program Studi Biologi dan Program Studi Statistika. Kegiatan submit borang ini, didampingi Dewan Pengawas UIN STS Jambi yaitu Ketua, Dr. Rohmat Mulyana, M.Pd, dengan Anggota Dewan Pengawas Supendi SE dan Dr. Sri Rahayu, SE, MSA, Ak, CA. 

“Pastinya kita ingin membuka kesempatan yang lebar bagi masyarakat umum untuk memperoleh kualitas pendidikan yang baik dan pastinya sesuai dengan kebutuhan saat ini,” jelas Rektor UIN STS Jambi, Prof. Dr. H. Suaidi,MA.,Ph.D.

Sejalan dengan itu, ketua Dewas, Dr. Rohmat Mulyana, M.Pd menyambut baik berbagai perkembangan yang ada di UIN STS Jambi saat ini, bahkan ini adalah momen sangat bersejarah karena ketika kita bisa samai di tahap mensubmit boring berarti sudah banyak persiapan dengan berbagai pertimbangan yang sangat matang sehingga sampai ditahap submit boring Program Studi baru.

“Saya sangat berterimakash kepada pak rector, dimana dewas selalu mendorong upaya untuk kemajuan di UIN STS Jambi, dimana beliau telah melakukan berbagai program yang sangat progresif sehingga terjadi perkembangan – perkembangan yang sangat pesat,” jelas  ketua Dewas, Dr. Rohmat Mulyana, M.Pd. (uci)

Sumber: