DEWAS Tinjau Progres Pembangunan UIN SUTHA

DEWAS Tinjau Progres Pembangunan UIN SUTHA

Dewas saat meninjau pembangunan UIN STS Jambi--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Guna memastikan berbagai pembangunan yang sedang berajalan saat ini di Kampus Biru, kemarin (9/6) Dewan Pengawas (DEWAS) UIN STS Jambi didampingi Rektor, Para Wakil Rektor dan jajaran terkait melakukan tinjau secara langsung. Dalam tinjau itu, DEWAS UIN STS Jambi yang di Ketuai Dr. Rohmat Mulyana, M.Pd, dengan Anggota Dewan Pengawas Supendi SE dan Dr. Sri Rahayu, SE, MSA, Ak, CA., juga melakukan diskusi tentang apa saja kendala yang dihadapi saat proses dan menyusun berbagai langkah cepat agar pembangunan yang ada dapat selesai tepat waktu sehingga bisa dipergunakan untuk Mahasiswa Baru tahun 2022/2023.

“Ini kewajiban kita bersama dan semoga dapat berjalan dengan baik,” tegas Dr. Rohmat Mulyana, M.Pd, Ketua Dewas UIN STS Jambi.

Melihat dukungan yang sangat besar dari Dewan Pengawas UIN STS Jambi, Rektor menyambut sangat baik, hal ini karena berbagai pembangunan yang saat ini sedang berlangsung di UIN STS Jambi bukan hanya bisa dinikmati civitas akademika UIN saja tetapi pastinya masyarakat umum dan akan berdampak dengan kualitas Pemerintah Daerah Provinsi Jambi khususnya dan Indonesia umumnya.

“Kita harap bisa selesai tepat waktu karena kita sedang menerima mahasiswa baru, sehingga berbagai fasilitas modern sesuai kebutuhan hari ini itu yang sedang kita siapkan,” tegas Rektor UIN STS Jambi, Prof. Dr.H. Suaidi.,MA,Ph.D.  (uci)

Bank Syariah Mandiri

An. LSOTF UIN Jambi

Rek: 7140650727

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: