Mahasiswa Unja Raih 5 Medali, di Kejuaraan Pentaque Antar PT Se-Indonesia

Mahasiswa Unja Raih 5 Medali, di Kejuaraan Pentaque Antar PT Se-Indonesia

--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Mahasiswa Universitas Jambi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Jurusan Pendidikan Olahraga dan Kepelatihan ( Porlat) mengikuti kegiatan Pesta Olahraga Antar Perguruan Tinggi Se-Indonesia 2022. Yaitu pada Cabang Olahraga Pentaque yang diselenggarakan oleh Unversitas Negeri Jakarta pada tanggal (1-7/6/22) di Lapangan Pentaque Kampus B FIK Universitas Negeri Jakarta.

Universitas Jambi berhasil meraih 2 Medali Perak dan 3 Medali Perunggu pada beberapa cabang perlombaan, seperti juara II untuk Cabang Triple Women atas nama Anni Saputri, Elsye Aulia Hananda dan mita Pratiwi dan juara II Triple Men atas nama Fadli, Andreas Saputra dan Topan Satria.  Sedangkan pada cabang Shooting Men berhasil meraih juara III atas Nama Andeas Saputra dan Juara III Double Mix atas nama Anni Saputri dan Fadli.

Ketua Prodi Pendidikan Olahraga dan Kepelatihan Dr. Palmizal A, S.Pd.,M.Pd mengucapkan selamat atas prestasi yang sudah diraih oleh mahasiswa Prodi Porlat di kanca nasional. “Alhamdulillah tim yang mengikuti lomba di Pesta Olahraga Antar Perguruan Tinggi Se-Indonesia berhasil meraih 5 juara,” ujarnya.

Palmizal juga mengatakan prodi Porlat selalu mensupport semua kegiatan mahasiswa untuk mengikuti perlombaan. 

Sementara itu Topan Satria salah satu pemenang lomba mengungkapkan, ia bersama timnya mengikuti 7 nomor dalam pertandingan, yaitu Shoting men, Shoting women, Double men, Double women, Triple men, Triple women dan Double mix. "Kami latihan dari pagi sampai siang istirahat, terus lanjut lagi latihan dari sore jam 3 sampai jam 9 malam, mungkin itu salah satu perjuangan kami untuk bisa memenang kan ivent ini dan saya berharap tidak terlena sama kemenangan ini tetap fokus dan semangat serta terus giat lagi latihan untuk menuju kemenangan seperti ini lagi,” pungkas Topan. (*/kar)

Kunjungi : www.unja.ac.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: