UIN STS Jambi Segera Miliki Lahan Konservasi

UIN STS Jambi Segera Miliki Lahan Konservasi

Bersama Dr. Rahmat Shah Anggota Kehormatan Dewan Penyantun UIN STS Jambi--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Selain dibidang akademik, UIN STS Jambi saat ini menjadi pelopor terdepan dalam pengembangan lingkungan kampus, dimana pada tahun 2022 ini UIN STS Jambi akan membangun lahan konservasi yang dilengkapi dengan berbagai permainan, seperti flying fox dan toboggan. Ini didukung penuh oleh Gubernur Jambi dan berbagai pihak lainnya seperti Ketua Umum Perhimpunan Kebun Binatang se-Indonesia, Dr. H. Rahmat Shah yang hadir langsung melihat kondisi lahan yang akan dijadikan tempat konservasi SUTHA.

Bersama Dr. H. Rahmat Shah dan Tony Pemilik Taman Safari

Sebagai Ketua Umum Perhimpunan Kebun Binatang se-Indonesia, Rahmat Shah menjelaskan lahan yang disediakan oleh UIN STS Jambi sangat tepat untuk menjadi tempat konservasi dan optimis ini akan berjalan dengan sangat baik.

Bersama Pak Agus pemilik Lembang Zoo

“Saya siap memfasilitasi dan mendukung penuh agar pembangunan konservasi ini dapat berjalan baik dengan prosedur yang berkualitas. Ini pemikiran yang sangat luar biasa dimana tidak banyak pimpinan Universitas yang berpikir seperti Rektor UIN STS Jambi,” jelas Rahmat Shah saat melakukan tinjauan langsung kelahan yang akan di jadikan taman konservasi UIN SUTHA dengan luas lahan 5 hektar.

Bersama Pak John pengelola Bandung Zoo

Dukungan ini membangkitkan semangat Rektor UIN STS Jambi untuk mempercepat pembangunan lahan konservasi UIN SUTHA, dimana selain sebagai sarana untuk taman wisata, penelitian mahasiswa juga bisa menjadi sarana rekreasi masyarakat Jambi.

Dr. H. Rahmat Shah  melihat kondisi lahan yang akan dijadikan tempat konservasi SUTHA

Executive Vice President TMII, I Gusti Putu Ngurah Sedena

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: