451 Peserta Ikuti Seleksi PMB Gelombang I Pascasarjana Unja

451 Peserta Ikuti Seleksi PMB Gelombang I Pascasarjana Unja

--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Sebanyak 451 peserta mengikuti ujian seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) Pascasarjana gelombang I tahun 2022 di Balairung Kampus Unja Mendalo, Sabtu (04/06). Peserta yang berasal dari 5 program doktor dan 19 program magister tersebut mengikuti ujian Tes Potensi Akademik (TPA), Tes Dasar Keilmuan (TDK) dan tes wawancara.

Pelaksanaan ujian seleksi ini ditinjau langsung oleh Rektor Prof. Drs. H. Sutrisno, M.Sc ., Ph.D, Wakil Rektor Bidang Akademik Dr. Drs. Kamid, M.Si, Wakil Rektor Bidang Perencanaan, Kerja Sama, dan Sistem Informasi Prof. Dr. rer.nat. Rayandra Asyhar, M.Si dan Kepala Biro Akademik dan Kemahasiswaan Dr. Yatno, S.Pt., M.Si. Turut hadir mendamping Direktur Pascasarjana Prof. Dr. H. Haryadi, S.E., M.M.S, Wakil Direktur Bidang Akademik dan Kemahasiswaan Dr. Sri Rahayu, SE, MSA, AK dan Wakil Direktur Bidang Umum dan Keuangan Prof. Dr. Ir. Adriani, M.Si.

Direktur Pascasarjana Prof. Dr. H. Haryadi, S.E., M.M.S selaku ketua panitia pelaksanaan seleksi PMB mengatakan, pelaksanaan ujian seleksi gelombang I yang awalnya akan dilaksanakan menggunakan sistem Computer Base Test (CBT) namun ada perubahan menjadi ujian offline atau tertulis. “Alhamdulillah ujian penerimaan mahasiswa baru gelombang I berjalan lancar dan kondusif, mudah-mudahan pada gelombang II yang akan dilaksanakan pada bulan Juli nanti juga demikian,” katanya. (kar)

Kunjungi : www.unja.ac.id

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: