Harry dan Megan Tak Diundang Naik Balkon saat Platinum Jubilee

Harry dan Megan Tak Diundang Naik Balkon saat Platinum Jubilee

Harry dan Megan tahun ini kembali ke Inggris menghadiri perayaan 70 tahun kekuasaan Ratu Elizabeth-Foto: IG enews-

JAMBIEKSPRES.CO.ID- Kerajaan Inggris sedang merayakan Platinum Jubilee, sebuah perayaan untuk menadai 70 tahun Ratu Elizabeth II berkuasa. Perayaan ini sempat absen selama pandemi setelah terakhir digelar 2019 lalu.

Tahun 2019 lalu ada 17 orang keluarga Kerajaan berkumpul di balkon, termasuk Pangeran Harry, Meghan Markle, dan Pangeran Andrew. Namun tahun ini terlihat berbeda, Harry dan Megan tak lagi diajak serta.

Kamis 2 Juni kemarin yang tampil di balkon hanya ada Ratu, Pangeran Charles,  Camilla Parker Bowles, Pangeran William, Kate Middleton, dan ketiga anak mereka. Tidak ada Pangeran Harry dan Megan tahun ini.

Turut bergabung dengan kumpulann tersebut sepupu Ratu, Pangeran Richard, Duke of Gloucester, dan Pangeran Edward, Duke of Kent, dan istri mereka masing-masing, Birgitte dan Katharine.

Tahun ini Pangeran Andrew juga tidak ada di balkon setelah ia dicopot dari tugas kerajaan dan titel His Royal Highness, akibat kasus penyerangan seksual yang dialaminya.

Sementara itu Pangeran Harry dan Meghan Markle juga menghadiri acara kebaktian gereja dalam rangka Platinum Jubilee atau perayaan 70 Ratu Elizabeth II berkuasa pada Jumat (3/6).

Selama acara kebaktian , Harry (37) dan Markle (40) duduk berseberangan dengan Pangeran William dan Kate Middleton, tidak terlihat ada interaksi antara keduanya. (dpc)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: