Spesifikasi Samsung Galaxy Watch 4

Spesifikasi Samsung Galaxy Watch 4

--

JAMBIEKSPRES.CO.ID- Samsung Galaxy Watch 4 merupakan salah satu merek smartwatch yang paling laris di pasaran saat ini. Dewasa ini penggunaan smartwatch semakin meningkat, Samsung tidak pernah ketinggalan untuk memberikan gadget terbaik mereka untuk memuaskan para pelanggan setianya.

Samsung Galaxy Watch 4 memiliki desain yang membuatnya sangat terlihat elegan. Dengan Smartwatch ini kamu akan tampil stylish dan juga modern.

Berikut dibawah ini kelebihan-kelebihan yang dimiliki Samsung Galaxy Watch 4, biar kamu nggak penasaran!

1.   Desain Kekinian

Kelebihan yang langsung terlihat jelas ketika pertama kali melihat Samsung Galaxy Watch 4 yaitu desainnya yang dibuat sangat fashionable atau kekinian banget. Sangat cocok digunakan untuk para generasi Z dan milenial yang kesehariannya sangat tidak bisa lepas dengan gadget.

Samsung Galaxy Watch 4 memiliki 4 pilihan warna elegan yang bisa kamu sesuaikan dengan selera kamu yaitu biru, hitam, gold, silver, dan pink. Desainnya terlihat simpel yang membuat kamu langsung terlihat sangat casual, sangat pas digunakan sehari-hari dimana smartwatch ini tidak akan menyita perhatian banyak orang.

Samsung Galaxy Watch 4 bisa banget kamu gunakan untuk olahraga, hingga menunjang kegiatan kerja kamu. Selain itu, Smartwatch ini sudah dibekali dengan sertifikat IP68 dimana smartwatch ini akan tahan air dan debu, sehingga sangat cocok digunakan untuk kegiatan sehari-hari tanpa takut gadgetnya akan cepat rusak.

Jam ini hanya memiliki ukuran 40mm, yang membuatnya terlihat sangat pas di tangan. Desain simpel, ukuran yang pas ini akan membuat penampilan kamu sangat casual, kekian, dan tentunya modern.

2.   Dapat Memantau Health Journey dengan Mudah

Salah satu fitur unggulan dari Samsung Galaxy Watch 4 yaitu fitur kebugaran holistic Samsung BioActive Sensor. Dimana fitur ini memudahkan penggunanya untuk mengecek kesehatan secara mudah dan lengkap.

Dengan fitur Samsung BioActive Sensor para pengguna Samsung Galaxy Watch 4 dapat memantau tekanan darah, kadar oksigen dalam tubuh, detak jantung, elektrokardiogram, kadar lemak tubuh, hingga kadar air.

Fitur kebugaran holistic ini juga membantu para pengguna Samsung Galaxy Watch 4 untuk memantau kualitas tidur.

3.   WearOs dengan One UI Watch

Kelebihan lainnya yang dimiliki Samsung Galaxy Watch 4 yaitu menggunakan Wear OS dimana smartwatch ini dapat menggunakan banyak aplikasi untuk dimanfaatkan kegiatan sehari hari.

Selain itu, Samsung Galaxy Watch 4 juga menggunakan One UI Watch yang berfungsi membuat tampilan menjadi lebih intuitif, dan dapat membuat smartwatch ini terintegrasi dengan ekosistem galaxy melalui data syncing-nya.

4.   Prosesor Exynos W920

Bukan hanya penampilannya saja yang berkelas, Samsung Galaxy Watch 4 ini juga memiliki prosesor yang berkelas yaitu Exynos W920 5 nm yang membuatnya lebih efisien dalam processing time, dan membuat scrolling menjadi lebih mulus.

Bukan hanya itu Samsung Galaxy Watch 4 juga dibekali dengan teknologi 4G LTE yang membuatnya bisa menggunakan banyak fitur dengan koneksi yang mudah dan jaringan yang lancar. Sehingga penggunanya dapat merasakan keefisienan dan kemudahan dalam menggunakan Samsung Galaxy Watch 4 ini.

5.   Fitu GPS

Kelebihan lainnya yang tidak boleh ditinggalkan dari Samsung Galaxy Watch 4 yaitu memiliki fitur GPS yang berfungsi dengan sangat baik. Fitur GPS ini akan sangat memudahkan kamu ketika melakukan olahraga diluar ruangan.

Sistem Operasi WearS akan terintegrasi secara otomatis dengan Galaxy Map pada smartwatch ini. Dimana fungsi GPS-nya sangat berguna untuk menunjang keseharian kamu, jadi bukan hanya untuk olahraga saja. (*)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: