Yayasan Lokomotif Literasi Buka PPDB

Yayasan Lokomotif Literasi Buka PPDB

--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Yayasan Lokomotif Literasi Suthan Thaha Saifuddin Jambi membuka kesempatan bagi siswa PAUD dan TK untuk bisa bergabung. Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) PAUD dan TK Lokomotif Literasi School menerima siswa dengan jumlah yang sangat terbatas karena kualitas yang diberikan sangat baik.

Mengangkat visi, menjadi lembaga pendidikan sebagai fondasi lokomotif perubahan Islam penyatu agama dan sains dengan misi keberadaan organisasi dengan semangat sebagai lokomotif transformasi sosial, manajerial lembaga modern dengan semangat revolusi digital, menyiapkan fondasi sumber daya manusia yang islami, moderat dan dinamis serta menyelenggarakan sosial charity berbasis entrepreneurship.

“PAUD - TK Lokomotif Literasi School memiliki berbagai program yayasan, mulai dari ibadah harian, menggunakan bahasa Inggris dan bahasa Arab selain Bahasa Indonesia, Transintegrasi Ilmu, studi wisata sains, wisata religi, cooking class dan seni budaya,” jelas Rektor UIN STS Jambi, Prof. Dr. H. Suaidi,MA.,Ph.D. (uci)

 

Sumber: