Kredit Tanpa Agunan Ala Bank Jambi bagi UMKM

Kredit Tanpa Agunan Ala Bank Jambi bagi UMKM

Dirut Bank Jambi Dr. H. Yunsak El Halcon, S.H.,M.Si yang akrab disapa Bang El--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Pemilik UMKM yang ingin menambah permodalan tampaknya bisa melirik Bank Jambi. Pasalnya Bank Jambi kini memiliki kredit tanpa agunan ala Bank Jambi yang diperuntukkan bagi pelaku UMKM. Dirut Bank Jambi, Dr. H. Yunsak El Halcon, S.H.,M.Si yang akrab disapa Bang El mengungkapkan, selama ini pihaknya selalu konsisten mendukung pelaku UMKM di Provinsi Jambi, melalui pemberian kredit modal kerja guna mendorong geliat perekonomian ditengah kebangkitan dari masa pandemi.

"Berkembangnya industri pariwisata di Provinsi Jambi menciptakan turunan  sektor lain yang dapat dikembangkan salah satunya yakni UMKM setempat. Pasti dalam bentuk modal usaha, kita ada juga program Juragan 9 juga," kata Bang El belum lama ini.

Bank Jambi siap memberikan kemudahan akses pembiayaan modal usaha pada UMKM dengan bunga yang ringan yakni hanya sebesar 3 persen. Selain itu Bank Jambi juga memberikan kemudahan lain pada pembiayaan ini yakni diberikan tanpa agunan. 

"Murah tanpa agunan, ini harus diketahui oleh UMKM di Jambi," jelasnya.

Diharapkan, adanya kemudahan pada pembiayaan UMKM di Jambi dapat memanfaatkannya dan  dapat menggunakan fasilitas pembiayaan ini untuk peningakatan kapasitas dan modal usaha sehhingga dapat mendorong geliat perekonomian di Provinsi Jambi.

"Adapun jenis usaha yang dibiayai ini adalah usaha-usaha yang masih produktif, layak dan masih berjalan. Usaha pribadi boleh yang penting usahanya lancar dan nggak macet," tandasnya. (yos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: