FST Gelar Kajian Ilmiah SILKOM Series 6

FST Gelar Kajian Ilmiah SILKOM Series 6

Program Studi Sistem Informasi menggelar kajian ilmiah SILKOM series ke-6--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Guna memberikan pemahaman yang baik dalam mengembangkan pola pikir sebelum terjun didalam dunia fotografi, Fakultas Sains dan Teknologi (FST) UIN STS Jambi melalui Program Studi Sistem Informasi, Rabu (25/5) menggelar kajian ilmiah SILKOM series ke-6, dengan tema, "Belajar Fotografi itu Mudah (Mindset Fotografi)" yang disampaikan oleh Dosen Sistem Informasi sekaligus Owner Summershine Photo Jambi, Mutamassikin, M.Kom.

Peserta kegiatan

Dalam kesempatan ini, narasumber memberikan pemahaman mulai dari dasar, manfaat, tujuan hingga peluang - peluang yang ada jika berkecimpung didunia fotografi karena tanpa dipungkiri perkembangan saat ini sangat erat hubungannya dengan gambar atau foto  yang pastinya diambil dengan teknik yang benar dalam dunia fotografi.

"Kita selalu ingin membuka pengetahuan dari civitas akademika Prodi Sistem Informasi, pastinya dengan hal hal yang berkaitan dengan mata kuliah mereka. Sehingga bukan saja memahami materinya tetapi juga dapat mempraktikkan dengan baik," jelas Ketua Program Studi Sistem Informasi, Dr. Try Susanti, M.Si.

Kegiatan ini juga diharapakan dapat membuka wawasan dosen dan mahasiswa dilingl Prodi Sistem Informasi FST UIN STS Janbi terkait dunia fotografi.  Bahkan dalam kesempatan ini pemateri juga memberikan beberapa referensi pelaku fotografi di dunia dengan karya karya spesial dari mereka.

Pemateri kajian ilmiah SILKOM series ke-6

"Pastinya kami sebagai praktisi di dunia bisnis fotografi membuka kesempatan bagi civitas akademika UIN STS Jambu yang mau berkolaborasi terkait dunia visual," jelas Mutamassikin, M.Kom.

Ditambahkannya kegiatan kolaborasi itu juga bisa dilaksanakan di laboratorium miliknya di daerah Kota Baru, tepatnya Summershine Photo Jambi. Instagram : @Summershinestudiolab). (Uci)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: