Dua Hari Tak Ada Kabar, Seorang Gadis Warga Kota Jambi Dikabarkan Hilang

Dua Hari Tak Ada Kabar, Seorang Gadis Warga Kota Jambi Dikabarkan Hilang

--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Seorang anak gadis bernama Jihan Athiyyah Mursalin (18) dikabarkan telah hilang sejak hari Rabu (25/5) kemarin hingga Kamis (26/5) malam, itu setelah gadis tersebut tidak memberi kabar kepada pihak keluarganya.

Informasi dihimpun dari Kasi Humas Polresta Jambi, Iptu Azwardi mengatakan bahwa, pihaknya mendapatkan laporan ada seorang anak gadis hilang dari ibu korban yang datang melapor ke Polresta Jambi.

"Hari ini Kamis 24 Mei 2022 sekira pukul 11.00 WIB piket Bayanmas SPKT Polresta Jambi Aipda Reza menerima laporan pengaduan tentang seorang anak gadis perempuannya yang tidak pulang ke rumah sejak Rabu tanggal 18 Mei 2022 pukul 18.00 WIB," katanya.

Dijelaskan oleh Iptu Azwardi bahwa, anak perempuan tersebut bernama Jihan yang merupakan warga Perum Griya 16 No.120 RT.15, Kelurahan Rawasari, Kecamatan Kota Baru, Kota Jambi.

"Dengan ciri-ciri, tinggi 160 Cm, perawakan sedang, ada bekas luka di kening dan rambut lurus sebahu warna pirang," terangnya.

Menurut orang tuanya, bahwa anaknya pergi dari rumah tanpa sepengetahuan orang tua dan keluarga lainnya. Jika masyarakat ada yang mengetahui keberadaan anak tersebut agar segera melaporkan nya ke Polsek terdekat atau bisa menghubungi orang tuanya, ibu Wagiarty, handphone 0813 66646813.(rhp)

Sumber: