Dua Pesawat Menuju Bengkulu dari jakarta Terpaksa Mendarat di Palembang, Ini Penyebabnya

Dua Pesawat Menuju Bengkulu dari jakarta Terpaksa Mendarat di Palembang, Ini Penyebabnya

Ilustrasi Pesawat Batik Air--

JAKARTA, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Dua pesawat rute penerbangan Jakarta-Bengkulu terpaksa mendarat di Bandara Sultan Mahmud Badaruddin (SMB) II Palembang,  pada Selasa (24/5) sore.

Eksekutif General Manager Bandara SMB II Palembang Tommy Ariesdianto menyebut kedua pesawat yang berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng (CKG) tujuan Bengkulu (BKS) itu terpaksa mendarat di SMB II karena faktor cuaca buruk.

“Kedua pesawat itu mendarat di Bandara SMB II Palembang karena faktor cuaca buruk,” ucap Tommy dikonfirmasi melalui pesan singkat.

Dia menerangkan dua pesawat itu ialah maskapai Batik Air dengan nomor penerbangan ID 7127 yang mengangkut sebanyak 109 penumpang mendarat di Palembang pada pukul 17.09 WIB.

Kemudian, pesawat Citilink nomor penerbangan CTV 990 mengangkut sebanyak 115 orang penumpang mendarat di SMB II Palembang pada 18.04 WIB. Tommy memastikan kondisi pesawat beserta semua penumpang termasuk kru dalam kondisi baik.

“Kedua pesawat itu sudah melanjutkan penerbangan setelah kondisi cuaca membaik pada pukul 18.12 WIB dan 18.34 WIB tadi,” ujar Tommy. (ant/fat/jpnn)

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: