POPDA Provinsi Jambi Tahun 2022, Kota Jambi Targetkan Juara Umum

POPDA Provinsi Jambi Tahun 2022, Kota Jambi Targetkan Juara Umum

Kepala Dispora Kota Jambi (belakang nomor dua dari kanan) saat hadir dalam pembukaan Popda Provinsi Jambi tahun 2022--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID-Pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) Provinsi Jambi tahun 2022, Kota Jambi menargetkan dapat mempertahankan juara umum.  Kepala Dispora Kota Jambi, Ir. Moncar Widaryanto pun meminta kontingen Kota Jambi untuk dapat tampil maksimal dan tetap menjunjung tinggi sportivitas pada Popda Provinsi Jambi tahun 2022.

"Para atlet bisa tampil maksimal saat bertanding dan kembali mempertahankan juara umum," jelas Kepala Dispora Kota Jambi, Ir. Moncar Widaryanto kemarin (24/5).

Tim voli Kota Jambi

Dalam Popda Provinsi Jambi tahun 2022, Kota Jambi mengikuti tujuh cabang olahraga dari delapan cabang yang dipertandingkan.

"Kami ikut serta dalam sepak bola putra, sepak takraw putra, basket putra putri, bola voli putra putri, bulu tangkis putra putri, tenis lapangan putra putri dan pencak silat, dengan cabang andalan Kota Jambi adalah sepak bola putra, bulu tangkis putra dan putri, pencak silat, dan bola voli," terangnya.

Kepala Dispora Kota Jambi (topi hijau) ambil bagian saat pembukaan Popda Provinsi Jambi tahun 2022

Dikatakannya, dalam Popda Provinsi Jambi tahun 2022, Kota Jambi menurunkan 116 atlet di cabang olahraga  didampingi oleh ofisial pendamping, serta pelatih sebanyak 36 orang.

Tim sepakbola Kota Jambi

"Dalam Popda kami meminta atlet Kota Jambi untuk mengedepankan sportifitas, dan mengharumkan nama Kota Jambi," tandasnya.

Terkini, pertandingan kemarin yang merupakan pertandingan hari ke 2, tim sepakbola Kota Jambi melawan Batanghari, dimenangkan tim sepakbola Kota Jambi dengan skor 2-1. Pada hari pertama tim sepakbola Kota Jambi berhasil mengkandaskan tim sepakbola Tanjabtim dengan skor 2-0.

"Besok (hari ini, red) tim sepakbola Kota Jambi akan berhadapan dengan tim sepakbola Muarojambi. Mohon doa dari masyarakat Kota Jambi, agar kami diberikan kemenangan lagi," tandasnya.(yos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: