Larut Malam, Pj Bupati Sarolangun Sidak RSUD

Larut Malam, Pj Bupati Sarolangun Sidak RSUD

Pj Bupati Sarolangun Henrizal--

SAROLANGUN, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Penjabat Bupati Sarolangun Henrizal, melakukan inspeksi mendadak ke RSUD Khotib Quzwein Sarolangun, Senin (23/05/2022) malam sekitar Pukul 23.30 wib.

Pj Bupati Sarolangun Henrizal melihat langsung kondisi pelayanan RSUD Sarolangun, sarana prasarana serta kesiapan petugas medis dalam memberikan pelayanan di rumah sakit umum.

Kedatangan PJ Bupati Sarolangun Henrizal membuat petugas medis yang berjaga terkejut karena belum semua petugas mengetahui siapa yang mendatangai RSUD Sarolangun tersebut.

“Kenal dak sama saya,” tanya PJ Bupati Henrizal ke petugas yang berjaga, lalu dijawab petugas tersebut dengan nada rendah, “tidak pak,” sahut petugas.

Dalam sidak tersebut juga, PJ Bupati Sarolangun Henrizal sempat bercengkrama dengan salah satu pasien di RSUD Sarolangun. Ia menanyakan pelayanan RSUD Sarolangun apakah sudah baik atau tidak.

“Pelayanannya gimana pak,” tanya PJ Bupati Sarolangun Henrizal. Lalu dijawab, pasien laki-laki dengan usia lebih kurang 62 tahun itu yang beralamat desa Ting-ting Kecamatan Sarolangun, “Baik pak, tidak ada keluhan pelayanan,” katanya kepada PJ Bupati Sarolangun.

Lalu kemudian, PJ Bupati Sarolangun Henrizal didampingi Direktur RSUD Sarolangun dr Bambang Hermanto melakukan peninjauan kepada sejumlah ruangan mulai dari Unit Gawat Darurat (UGD), Ruangan VIP, ruangan inap bagi pasien, apotek, kamar mandi, WC, ruangan pelayanan BPJS Kesehatan, ruangan managemen, hingga halaman rumah sakit dan rumah dokter RSUD Sarolangun.Sarana prasarana RSUD Sarolangun juga tak luput dari pantauan PJ Bupati Sarolangun.

Pj Bupati Henrizal memberikan kritikan dan masukan agar untuk segera dibenahi sehingga diharapkan pelayanan kedepan dapat lebih ditingkatkan.

Usai melakukan sidak ke RSUD sarolangun, sekitar pukul 00.15 wib, Pj Bupati Sarolangun Henrizal langsung bertolak ke Kota Jambi. (hnd)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: