Hendak Mendahului, Mahasiswi Tewas Jadi Korban Tabrak Lari di Muara Bulian

Hendak Mendahului, Mahasiswi Tewas Jadi Korban Tabrak Lari di Muara Bulian

--

MUARABULIAN, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Kecelakaan maut yang menyebabkan korban meninggal dunia kembali terjadi di wilayah hukum Polres Batanghari. Tepatnya di Jalan Jambi - Muara Bulian, RT 09 Desa Sungai Buluh Kecamatan Muara Bulian, kejadian tersebut sekira pukul 16.20 WIB. Senin (23/05).

Kasat Lantas Polres Batanghari AKP Amilia Debora Siregar,S.I.K melalui Kanit Gakum IPDA Arisman, S.H., M.H saat dikonfirmasi mengatakan kendaraan yang terlibat lakalantas yakni sepeda motor Yamaha NMax dengan nomor polisi BH 3060 VO dengan lawan diduga kendaraan truk yang tidak diketahui identitasnya.

"Pengendara sepeda motor tersebut yakni Yoant Prasiska (21) seorang mahasiswi warga RT 07 RW 04 Desa Koto Boyo Kecamatan Bathin XXIV meninggal dunia di tempat kejadian perkara, sementara identitas kendaraan truk tidak diketahui karena pada saat kejadian melarikan diri,"ujar IPDA Arisman,S.H.,M.H.

Kronologis kejadian sambungnya pada saat sebelum terjadi kecelakaan lalulintas sepeda motor tersebut berjalan dari arah Jambi menuju Muara Bulian, setiba di TKP jalan lurus dan beraspal bagus, sepeda motor tersebut hendak mendahului kendaraan yang ada didepannya. Akibat jaraknya yang terlalu dekat sehingga menyenggol kendaraan yang ingin didahuluinya.

"Sehingga membuat pengendara motor tersebut terjatuh ke bagian tengah  aspal, dan dari arah berlawanan Muara Bulian menuju Jambi datang kendaraan truk yang tidak diketahui identitasnya langsung menabrak sepeda motor tersebut,"pungkasnya.(rza)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: