Pemkab Bungo Kirim 74 Atlet Ikuti POPDA

Pemkab Bungo Kirim 74 Atlet Ikuti POPDA

PELEPASAN: Puluhan Kontingan kabupaten Bungo diberangkatkan untuk mengikuti ajang POPDA di Kota Jambi--

MUARA BUNGO, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Sebanyak 74 atlet Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Kabupaten Bungo diberangkatkan ke Kota Jambi dalam rangka mengikuti kompetesis olahraga antar pelajar tersebut di Kota Jambi mulai 23 sampai 27 Mei 2022.

Plt Kepala Disporpar Bungo, Zainudin menyampaikan bahwa tahun ini ada 74 orang atlet yang diberangkatkan untuk mengikuti 4 cabang olahraga.

"Dari delapan cabor yang dipertandingkan pada POPDA tahun ini, kita hanya mengikuti 4 cabor, seperti Sepakbola, Volly Ball, Takraw dan Pencak Silat," ungkap Zainudin.

Sementara itu Bupati Bungo, H. Mashuti menyampaikan apresiasi tinggi kepada para atlet dan pembinanya karena telah melakukan persiapan yang baik ditengah wabah Covid-19 yang 2 tahun terakhir menghantam.

"Apresiasi patut saya berikan, mengingat ditengah Pandemi Covid-19 yang sepenuhnya belum berakhir, para Atlit Pelajar Daerah Kabupatem Bungo masih dapat mengikuti kompetisi dalam rangka mengharumkan nama daerah di tingkat Provinsi Jambi," buka bupati H. Mashuri di lokasi pelepasan Kontingan POPDA Bungo di halaman rumah dinas bupati, Minggu pagi (22/05).

"Demikian juga kepada para jajaran pembina juga saya apresiasi tinggi karena  telah berjuang dalam melaksanakan pembinaan dan pelatihan kepada para Atlit Pelajar Daerah Kabupaten Bungo, sehingga memiliki peluang untuk berkompetisi di ajang POPDA Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2022," sambung H. Mashuri.

Dengan persiapan yang telah dilakukan  Mashuri berharap agar para atlet Bungo dapat memberikan penampilan terbaiknya pada pertandingan nantinya.

"Tentunya juga yang tak kalah pentingnya kita harus senantiasa menjujung tinggi Sportivitas dan sikap bermain bersih di setiap pertandingan yang dimainkan," tukas Mashuri.(aes)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: