Mba Rara si Pemilik AC Langit Akan Beraksi di Formula E

Mba Rara si Pemilik AC Langit Akan Beraksi di Formula E

JAKARTA. JAMBIEKSPRES.CO.ID- Pamor Rara sepertinya makin moncer saja, sejak bekerja untuk Moto GP Mandalika beberapa waktu lalu, Rara dalam rencana akan kembali dilibatkan dalam event Formula E yang rencana akan digelar Juni mendatang.


yamaha--

Chairman Organizing Committee Jakarta E Prix, Ahmad Sahroni, kepada wartawan mengatakan pihaknya berharap Juni tidak terjadi hujan sehingga acara berjalan lancar. Namun jika memang terjadi hujan ia pun tak keberatan jika harus menerbangkan Mba Rara ke Jakarta untuk melancarkan kegiatan. “Kalo emang berat kita terbangin Rara ke sini, tapi saya rasa enggak berat," lanjut Sahroni.

Ia juga menyampaikan posisi penjualan tiket hingga saat ini cukup menggembirakan, pada kategori VIP sudah old out habis terjual. Kategori VVIP dengan harga Rp7,5 juta hingga Rp10 juta sudah terjual di atas 50 persen. Sementara itu di grandstand dengan kapasitas 10 ribu kursi bahkan lebih laris lagi, telah terjual hingga 70 persen. Di sisi lain di Ancol Festival yang posisinya ada  di luar area sirkuit Formula E masih terjual 15 persen. (dpc)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: