Kokohkan Persaudaraan, DWP UIN Jambi Gelar Silahturahmi

Kokohkan Persaudaraan, DWP UIN Jambi Gelar Silahturahmi

Foto bersama--

JAMBI,JAMBIEKSPRES.CO.ID - Dalam memperkokoh persaudaraan dan solidaritas sosial, Dharma Wanita Persatuan (DWP) UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi mengadakan silaturahmi di Aula Rektorat Kampus UIN SSD, Kamis (19/5). Kegiatan silahturahmi dihadiri Rektor UIN STS Jambi, Prof. Dr. H. Suaidi., MA., Ph.D dengan diisi ceramah yang disampaikan, Dr. H. Lahmudin, M.Ag.


yamaha--

DWP UIN Jambi Gelar Silahturahmi

DWP UIN STS Jambi terus menunjukkan perkembangan yang sangat baik sebagai pendukung berbagai prestasi yang diraih UIN STS Jambi hingga tingkat Internasional. Bahkan pada laporan update terakhir per 16 Mei 2022 e-reporting DWP se-Provinsi Jambi DWP UIN STS Jambi menduduki peringkat pertama dengan meraih 229 poin disusul DWP Universitas Jambi 129 poin dan OPD Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia 121 poin.

“Prestasi membanggakan ini didapat tentu saja berkat kerja sama, ketulusan, kemauan, keikhlasan dan komitmen anggota DWP dalam menjalankan program-program”, ucap Ketua DWP UIN STS Jambi, Dra. Hj. Chodijah Suaidi.

Rektor UIN STS Jambi dalam sambutannya mengatakan dukungan penuh terhadap berbagai program - program yang sedang direncanakan dan telah dijalankan DWP UIN STS Jambi karena berbagai program tersebut pastinya memiliki andil yang besar dalam prestasi yang diraih UIN STS Jambi.

"DWP UIN Jambi adalah DWP yang paling aktif mendukung perkembangan kelembagaan di Indonesia dan menjadi sorotan di Kementerian Agama. Bahkan program - program signifikan DWP seperti Sutha Care adalah bentuk kegiatan yang berkelanjutan yang patut dicontoh oleh DWP-DWP lembaga lainnya," tegas Rektor UIN STS Jambi.

Dalam kesempatan ini Rektor juga mengatakan dukungan penuh terhadap pengelolaan Lembaga Pendidikan untuk TK dan SD yang berkelas dan bertaraf internasional. TK dan SD tersebut harus dikelola dan digerakkan dengan baik sehingga menjadi rujukan bagi kelas menengah keatas seperti Lembaga Pendidikan Singapura dan Jepang. UIN Jambi saat ini juga tengah mengembangkan Lembaga Konservasi yang didalamnya nanti akan menciptakan berbagai peluang bisnis yang dapat dikelola oleh DWP. Salah satunya pengelolaan restauran mewah yang secara rutin menyajikan kuliner khas Jambi. Sehingga bisa menjadi rujukan kuliner bagi tamu-tamu penting

"UIN STS Jambi saat ini sudah masuk ranking 20 THE Impact Ranking 2022 bersama Universitas Bina Nusantara dan 8 perguruan tinggi ternama lainnya. UIN Sulthan Thaha Saifuddin Jambi adalah ranking pertama dan satu-satunya diantara 58 perguruan tinggi keagamaan Islam (PTKIN) di bawah Kementerian Agama RI tahun 2022," pungkas Prof. Dr. H. Suaidi.MA., Ph.D. (uci)

DWP UIN STS JAMBI

Rek: 7137838127

Konfirmasi Transfer: 

085266466705

An.Siti Raudhatul Jannah

Sumber: