Ada yang Cantik & Ada yang Asin, Demo Masak Nasi Goreng bersama Yamaha Sungguh Seru

Ada yang Cantik & Ada yang Asin, Demo Masak Nasi Goreng bersama Yamaha Sungguh Seru

Keseruan kegiatan Yamaha bersama anggota PKK Desa Tunas Mudo--

 

MUAROJAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Anggota PKK Desa Tunas Mudo Kabupaten Muaro Jambi benar-benar seru. Demo masak nasi goreng yang digelar Yamaha memberi suasana gembira dan juga ceria pada semua yang hadir.

Bagaimana tidak, selain demo masak, pada momen ini mereka juga menguji kemampuan ketika para anggota PKK diminta ikut tampil memberikan skill nya dalam masak nasi goreng. Sebuah tantangan tersendiri karena diberi batasan waktu dan juga disiapkan bumbu secara acak. Kreatifitas mereka benar-benar diuji.

Alhasil, nasi goreng buatan mereka jadi beragam, ada yang tampilannya sangat cantik dan ada juga yang keasinan. “Habis waktunya singkat sih, jadi kita ngga sempat lagi cek rasa garamnya,” ujar salah satu peserta sambil tertawa.  Namun ia mengaku senang karena acara ini sangat menghibur. Tim dealer dari Yamaha Panca Motor Sengeti pun hadir memberikan langsung apresiasi untuk tim yang berhasil membuat nasi goreng dengan tampilan dan juga rasa mendekati sempurna.

Selain demo masak, Yamaha juga memberikan berbagai doorprize, mulai dari minyak goreng sampai sembako lainnya.  Marjoni selaku Sekdes mengaku sangat beruntung, "Saat pihak Yamaha menghubungi terkait rencana kegiatan ini saya langsung  oke kan, karena kegiatan ini sepertinya bisa menjadi ajang membangun semangat baru untuk PKK di desa kami, saya berharap melalui kegiatan ini tim PKK kami semangat untuk lebih aktif lagi terlebih dengan berbagai kelonggaran yang ditetapkan pemerintah pasca gelombang  pandemi Covid-19, terimakasih Yamaha,”  ujarnya.

Sementara itu, Chief Yamaha DDS Jambi, Fitri Agustadi Priambodo mengatakan, perempuan termasuk pihak yang sangat diperhatikan Yamaha. Mendukung kegiatan positif komunitas perempuan seperti yang dilakukan saat ini bersama PKK Desa Tunas Mudo, menjadi kebanggan tersendiri bagi Yamaha. “Kita siapkan hadiahnya dan siapkan fasilitasnya, semoga makin semangat, baik dalam mendampingi suami dan menjadi ibu bagi anaknya di rumahnya,  maupun sebagai sosok yang berperan  di tengah masyarakat,” lanjut Fitri. (dpc/ayu)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: