Informa Tawarkan Diskon 70 Persen

Informa Tawarkan Diskon 70 Persen

Informa Tawarkan Diskon 70 Persen--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Informa Jambi sebagai pusat furnitur dan aksesoris terlengkap untuk hunian dan bisnis kembali menghadirkan promo menarik berupa diskon hingga 70 persen untuk produk pilihan yang sedang ditawarkan saat ini. Dengan promo menarik ini menjadi kesempatan bagi konsumen untuk bikin rumah semakin nyaman dengan harga super hemat. 

Melalui promo ini, konsumen dapat menemukan ragam kelengkapan ruang tamu, ruang kerja, ruang belajar dan bermain anak, kamar tidur, hingga ragam barang favorite dalam stock terakhir.

Duty Store Manager Informa, Agung menjelaskan bahwa untuk promo yang sedang ditawarkan saat ini dikhususkan untuk pembelian produk furniture. Khusus member atau non member, dimana bisa setiap pembelanjan produk furniture bisa mendapatkan voucher belanja cashback hingga Rp 4 juta 

dan dapat tambahan point hingga 3.000 point senilai Rp 7.5juta. “Konsumen juga bisa mendapatkan hadiah premium berupa Sofabed Monstera senilai 1.999.000. Dapatkan promo triple untung untuk pembelian furniture incaran anda, berlaku khusus member dan pengguna kartu bank partner (BCA, BNI, MANDIRI, CIMB Niaga dan BRI,” jelasnya.

Untuk pembelanjaan product accesories rumah dan kantor bisa mendapatkan voucher belanja hingga Rp 800 ribu dengan  minimal belanja tertentu. Informa juga bekerja sama dengan DANAKINI dalam program ketupat (kejutan berlipat), promo bunga bisa 0% dengan tenor 7 bulan, berlaku hingga 23 Mei 2022. Dengan minimal pembiayaan Rp 10 juta, konsumen bisa bawa pulang produk furniture dan accesories pilihan, hanya dengan biaya admin Rp 188 ribu, cukup dengan KTP dan dokument pendukung.

Selain itu, lanjut Agung, bagi konsumen yang membayar cicilan tepat waktu selama 6 bulan berturut-turut, customer akan dapat gratis 1x cicilan di bulan ke-7. “Bunganya jadi 0 persen, sehingga inilah saatnya berbelanja kebutuhan furniture rumah tangga di Informa,” imbuhnya. (kar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: