Safari Virtual Expo, Sinsen Berikan Diskon Rp 1,11 Juta hingga Potongan Angsuran 5 Bulan

Safari Virtual Expo, Sinsen Berikan Diskon Rp 1,11 Juta hingga Potongan Angsuran 5 Bulan

--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID- PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi menggelar kegiatan bertajuk “Safari Virtual Expo”.

Manager Marketing Sales Sinsen Hendy Tanova mengatakan dibulan ini Sinsen memberikan kemudahan kepada masyarakat Jambi dengan menghadirkan “Safari Virtual Expo”, rasakan pengalaman pameran virtual lewat gadget kamu dimanapun dan kapanpun.

Kegiatan ini digelar pada tanggal 13 – 24 Mei 2022, support by FIF.

Safari Virtual Expo memberikan program-program menarik seperti diskon angsuran 5 bulan, voucher diskon sebesar Rp 1,11 Juta dan free jaket exclusive dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Kegiatan ini juga merupakan inovasi terbaru yang dikeluarkan Sinsen untuk mempermudah masyarakat Jambi memiliki sepeda motor Honda dengan sensasi baru yaitu pameran di dunia digital.

“Jadi bagi kalian yang ingin beli motor dgn sensasi virtual bisa klik https://hondajambi-expo.com/ ya. Jangan lupa masukin kode promo : sinsensafari dan rasakan pengalaman berbeda di Honda Safari Virtual Expo!” tutup Hendy.

Kepala Cabang Dealer Honda CSM Sarolangun Ali Mukhoidori mengatakan sebagai informasi, bagi masyarakat Jambi yang membeli motor di Dealer kami, akan mendapatkan plat profit juga STCK (surat tanda coba kendaraan) secara gratis, dan motor siap untuk digunakan!. (van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: