Warna Warni Honda Genio Hadir Buat Kamu Yang Berani Tampil Beda!

Warna Warni Honda Genio Hadir Buat Kamu Yang Berani Tampil Beda!

--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID Seperti yang diketahui, belum lama ini PT Sinar Sentosa Primatama (Sinsen) main dealer sepeda motor Honda di Provinsi Jambi meluncurkan New Honda Genio terbaru dengan ubahan desain yang semakin memperkuat karakternya, didukung dengan fitur terbaru yang membuatnya tampil semakin bergaya.

Manager Sales Sinsen Hendy Tanova mengatakan melihat anak muda yang sensitif dalam memilih warna motor dan ingin warna eksklusif biar tampil beda, Sinsen hadirkan New Honda Genio dengan 6 pilihan warna stylish sesuai dengan trend gaya hidup masa kini.

New Honda Genio dipasarkan dengan dua tipe, yaitu CBS dan CBS-ISS dengan total 6 pilihan warna. Tipe CBS yang dipasarkan di Provinsi Jambi dengan harga on the road (OTR) Rp17.545.000,-  Tersedia dalam tiga warna, yakni Radiant Red Black, Radiant Brown Black, serta Radiant Black. Sementara itu, tipe CBS-ISS yang dipasarkan dengan harga OTR Rp18.060.000,-, juga mendapat tiga pilihan warna, yakni Fabulous Matte Black, Fabulous Matte Brown, dan Fabulous Matte Blue.

New Honda Genio hadir dengan desain terbaru yang lebih ikonik dan gaya sesuai dengan tren masa kini. Tampilan ikonik dari New Honda Genio ini juga didukung dengan penggunaan ban terbaru berukuran 12 inci yang mendukung proporsi berkendara lebih seimbang dan stabil. Berbekal mesin 110cc berperforma dinamis dan irit bahan bakar, rangka eSAF (enhanced Smart Architecture Frame) yang berteknologi tinggi, serta fitur komplit fungsional seperti power charger yang kini berada pada rak depan, New Honda Genio menjawab keinginan konsumennya untuk memiliki sepeda motor handal namun juga fungsional dalam menemani aktivitas keseharian mereka.

“Dapatkan segera New Honda Genio dengan beragam warna stylish zaman now hanya di Dealer Resmi Sepeda Motor Honda” ujar Hendy.

Kepala Cabang Dealer Honda CSM Mandiangin Agus Triyanto mengatakan setiap pembelian New Honda Genio di Dealer kami dibulan ini, akan mendapatkan promo berupa gratis angsuran 4 bulan dan gratis jaket eksklusif. (van)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: