Sapriadi tak Sendirian, yang Disandera Awalnya Dua Orang

Sapriadi tak Sendirian, yang Disandera Awalnya Dua Orang

--

MUARA BUNGO, JAMBIEKSPRES.CO.ID- Riko Ricardi (33) warga Kelurahan Pampangan Nan XX, Kecamatan Lubuk Bapaling, Kota Padang, Sumatera Barat, menjadi korban penyanderaan oleh pelaku Sapriadi (36) warga dusun Sungai Lilin, Kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, Kabupaten Bungo.

 

Kabar terkait penyanderaan ini terus terungkap. Menurut Kapolres Bungo, pelaku Sapriadi ternyata tidak sendirian. Yang disandera itu awalnya bukan hanya pihak Riko Ricardi sendiri, tetapi ada satu temannya yang berhasil melarikan diri.

"Pertama yang perlu diketahui bahwa antara pelaku dan korban sama-sama tidak sendirian. Mereka sebenarnyan ada teman-temannya," kata Kapolres.

 

"Awalnya yang disandera dua orang, tapi temannya berhasil kabur. Lokasi penyanderaan juga berpindah-pindah. Awalnya di rumah warga bernama Ibrahim baru pada hari ketiga dipindahkan ke pondok kebun pelaku untuk menghindari korban ditemui keluarganya," sambung Kapolres.

 

"Korban ini juga mendapatkan perlakukan kekerasan dari Sapriadi dan dua rekannya yang kini masih dalam uapaya pengejaran oleh petugas. Termasuk juga dari rekannya Rico ini kita minta untuk melapor kalau ada mendapatkan perlakukan kekerasan," tukas Kapolres.(aes)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: