Ace Hardware Tawarkan Extra Potongan Harga

Ace Hardware Tawarkan Extra Potongan Harga

--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Sebagai pusat perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup terlengkap, ACE memberikan penawaran istimewa bagi para pelanggan setia untuk mendapatkan ratusan produk idaman dengan harga hemat. Melalui program 'Saatnya Wujudkan Suasana Impian' yang berlangsung di seluruh toko ACE hingga 31 Mei 2022.

M. Putra Ramadhan, Store Manager ACE Jambi Town Square mengatakan, ratusan produk ditawarkan dengan diskon hingga 70% untuk berbagai kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup terkini. Tidak hanya itu, penawaran hemat lainnya berupa “Extra Potongan Hingga Rp 500.000 melalui transaksi online dan Tebus Hemat Produk Cookware minimal. "Selain harga hemat, program kali ini juga menawarkan beragam produk berkualitas. Misalnya, Set meja dan bangku dari KRISBOW yang mudah dibawa kemana saja dan bisa digunakan di dalam dan luar ruangan," katanya.

Sedangkan untuk rumah yang bersih, pengisap debu basah dan kering dari MAXIMUS yang dilengkapi blower serta memiliki sikat untuk lantai dan karpet dengan daya 800 watt. Dan demi kenyamanan berbelanja, ACE Protection menawarkan untuk perlindungan ekstra terhadap kerusakan di luar kerusakan internal produk yang dibeli di ACE akibat terjatuh, kebakaran, kerusuhan, maupun bencana alam. 

Premi ACE Protection cukup terjangkau mulai dari Rp 79 ribu bagi member ACE Rewards dan Rp 99 ribu bagi non member untuk pembelian sebagian besar produk seharga Rp 300 ribu hingga Rp 50 juta di seluruh toko ACE di Indonesia.

Untuk kemudahan bertransaksi, ACE menyediakan fasilitas belanja aplikasi MISS ACE (Mobile Interactive Shopping Solution), yaitu cara berbelanja yang mudah dan nyaman dan bisa dilakukan dimana pun pelanggan berada, dan ada fasilitas chat langsung kepada toko ACE yang dituju. Aplikasi tersebut dapat di download dari Google Playstore dan App Store.

Sementara itu, Bernasce Amias selaku Store Manager ACE JPM Trona menambahkan bahwa, ada juga promo tebus hemat hingga 70% seperti Cookware atau Perlengkapan Masak yang bisa didapatkan dengan harga Rp 749.000 minimal pembelanjaan Rp 1.500.000 dan harga Rp 349.000 minimal pembelanjaan Rp 3.000.000 khusus member ACE. "ACE juga menyediakan produk Rak Besi 5 Tingkat yang saat ini bisa didapatkan dengan harga Rp 699.000 hemat hingga Rp 380.000 di Store ACE JPM TRONA. Setelah anda mendapatkan banyak promo menarik dari berbagai product anda juga bisa mendapatkan Ekstra Potongan," imbuhnya.

Untuk itu segala informasi mengenai produk dan layanan bisa menghubungi Personal Acesistant kami melalui chat WA 081373489599 dan IG @acejamtos serta di ACE Hardware Jambi Prima Mall. (*/kar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: