Versi Majalah Infobank, Direktur Kepatuhan Bank Jambi Masuk Top 100 Most Outstanding Women 2022

Versi Majalah Infobank, Direktur Kepatuhan Bank Jambi Masuk Top 100 Most Outstanding Women 2022

--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Kabar baik kembali didapat Bank Jambi, selain keberhasilan Dirut Bank Jambi, yang meingkatkna kinerja Bank Jambi sejak awal kepemimpinannnya. Direktur Kepatuhan Bank Jambi, Hj. Riza Roziani, S.E pun masuk kedalam Top 100 most Outstanding Women 2022 in Financial Sector and SOE versi majalah Infobank. Saat dikonfirmasi Hj. Riza Roziani, S.E mengatakan, dirinya mengucapkan puji syukur kehadirat Allah SWT, ini merupakan kerja keras yang dilakukan dirinya dan semua pihak yang terlibat di Bank Jambi.

“Sudah 32 tahun saya mengabdi di Bank Jambi.  Saya merasa bangga apalagi ini membawa nama Provinsi Jambi, bahkan dibulan Februari lalu saya juga mendapatkan penghargaan Perempuan Pemimpin Indonesia yang diketuai Ibu Dewi Ratih, ditahun 2020 saya juga pernah mendapatkan penghargaan,” kata Hj. Riza Roziani kemarin (22/4).

Diharapkan dari penghargaan yang telah diraihnya menjadi lebih baik lagi bagaimana saya bersikap dan memimpin terutama bagi para wanita. Karena ini memerlukan proses yang tidak mudah melalui hal tersebut.

“Kita juga harus memanage jiwa, apalagi kami sebagai kaum hawa, harus dapat membagi tugas sebagai seorang ibu dan salah satu pimpinan, jadi harus memperluas wawasan kita sebagai kaum hawa, dan tidak seperti katak dalam tempurung,” urainya.

Sementara, Dirut Bank Jambi, Dr. H. Yunsak El Halcon yang akrab disapa Bang El mengatakan, sebagai masyarakat Jambi dan selaku Dirut Bank jambi merasa bangga, karen ada prestasi yang diberikan bagi wanita di Jambi. “Ini kan orang luar yang nilai, dan ini menjadi kehormatan bagi jambi,” tandas Bang El. (yos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: