World Bank Sambangi Bank Jambi

World Bank Sambangi Bank Jambi

Kunjungan World Bank ke Bank Jambi--

JAMBIWorld Bank menyambangi Bank jambi. Dirut Bank jambi, Dr. H. Yunsak El Halcon, S.H.,M.Si yang akrab disapa Bang El mengatakan perwakilan World Bank yang datang ke Bank jambi adalah Direktur Eksekutif, yang datang ke Jambi untuk menjalin kerjasama dengan Forum CSR, dan Ketua Forum CSR Provinsi Jambi periode 2022-2027 adalah Dirut Bank jambi.

“Jadi Forum CSR kerjasama dengan World Bank, karena Jambi termasuk wilayah yang menjaga taman nasionalnya dan menjaga iklim,” kata Bang el kemarin (12/4).

Provinsi Jambi pun dinilai World Bank dapat menjaga air bersih, menjaga hutan, dan ini akan dikolaborasikan dengan Forum CSR Provinsi jambi.

“Setelah forum CSR Provinsi Jambi dikukuhkan pada bulan mei, kami akan kembali melakukan pertemuan dengan World Bank dan perusahaan yang tergabung dalam Forum CSR Provinsi jambi,” jelasnya.

World Bank pun meminta agar seluruh perusahaan yang beroperasi di  Provinsi Jambimemiliki wawasan lingkungan, apabila tidak berwawasan lingkungan tentunya terdapat sanksi tegas yang akan diberikan World Bank kepada perusahaan tersebut.

“Sanksi yang diberikan berupa larangan ekspor produk yang dihasilkan perusahaan tersebut, disinilah peran penting World Bank. Insya Allah tugas besar ini dapat membuka pemilik perusasahaan di Provinsi Jambi untuk tidak melakukan penebangan hutan sembarangan dan memenuhi tata kelola air, hutan dan tata keola manusia pun dapat terwujud,” tandasnya. (yos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: