Sidak di RSUD Raden Mattaher, Ini Temuan Wakil Gubernur Jambi

Sidak di RSUD Raden Mattaher, Ini Temuan Wakil Gubernur Jambi

SIDAK: Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) pada hari pertama kerja (9/5) pasca libur lebaran Idul Fitri. --

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani melakukan Inspeksi Mendadak (Sidak) pada hari pertama kerja (9/5) pasca libur lebaran Idul Fitri. Hasilnya petugas kesehatan hadir seluruhnya sesuai shift yang telah ditentukan untuk melayani pasien di RSUD Raden Mattaher Jambi.

Wagub menyatakan hasil sidaknya pelayanan di rumah sakit berjalan normal. "Ada sebanyak 31 antrian, sementara pasien di Instalasi Gawat Darurat (IGD) juga terlayani, namun di IGD ini kita cukup prihatin ada 20-an kecelakaan dan ada juga sakit jantung namun insyaallah akan terlayani," jelas Wagub.

Sementara itu Plt Direktur RSUD Raden Mattaher dr. Irawan Anasta mengatakan saat ini pelayanan berjalan normal. Bahkan selama lebaran  sebelumnya juga disiagakan tenaga kesehatan dibagi 3 shift yakni pagi, sore dan malam. " Untuk pagi jam 07.30 sampai 14.00 WIB, siang pukul 14.00 hingga 21.30 WIB dan malam akan melanjutkan hingga jam pagi," ucapnya.

Untuk pembagian tenaga kesehatan ada 150 perawat, dokter sekitar 50 orang dan selama lebaran per shift nya. "Selama lebaran tak ada kendala dan kedepannya akan normal kembali," ujarnya. (aba)

Sumber: