Digeser Arsenal di Papan Klasemen, Pelatih MU Minta Maaf

Digeser Arsenal di Papan Klasemen, Pelatih MU Minta Maaf

Manchester United tak kalah menariknya. Elon Musk juga pasti mau deh-Manchester United-Instagram--

MANCHESTER, JAMBIEKSPRES.CO.ID - Manajer sementara Ralf Rangnick meminta maaf atas kekalahan 4-0 Manchester United (MU) setelah dipermalukan Brighton and Hove Albion Sabtu 7 Mei 2022. 

Hasil ini mengakhiri harapan mereka untuk bermain di Liga Champions musim depan. Kekalahan ini juga United tertinggal dari Arsenal yang berada di posisi keempat dengan 5 poin. 

Rangnick dan MU hanya memiliki 1 pertandingan tersisa. Mereka tidak dapat menyelesaikan lebih tinggi dari tempat keenam di klasemen sementara Liga Inggris.

Bahkan, mereka bisa finis lebih rendah di klasemen jika mereka dilompati oleh West Ham United, yang 6 poin di belakang mereka tetapi memiliki dua pertandingan di tangan.

 

”Itu adalah penampilan yang mengerikan. Dari yang pertama sampai menit terakhir itu tidak cukup. Kami hanya bisa meminta maaf atas kinerja ini dan kekalahan memalukan,” kata Rangnick, yang akan menyerahkan tugas kepelatihan kepada Erik ten Hag pada akhir musim.

Kemenangan 3-0 United atas Brentford awal pekan ini telah meningkatkan harapan bahwa mereka mungkin berhasil menyelinap ke kompetisi klub utama Eropa musim depan tetapi itu terbukti menjadi mimpi pipa yang berumur pendek.

”Kemenangan Senin atas Brentford adalah pertandingan yang berbeda, kami hanya memberikan terlalu banyak waktu dan ruang (untuk Brighton),” tambah pelatih asal Jerman itu.

”Kami tidak pernah berada dalam posisi di mana kami bisa menghentikan mereka bermain melalui garis kami. Kami mengatakan kepada para pemain untuk kompak seperti yang mereka bisa tetapi kami tidak bisa menghentikannya,” imbuhnya, Minggu 8 Mei 2022.

 

United telah kehilangan tiga dari lima pertandingan liga terakhir mereka, membocorkan 12 gol selama pertandingan itu.

Tidak mengherankan jika para pendukung Old Trafford telah dibuat sangat frustrasi karena United telah mengalami musim Liga Premier terburuk mereka untuk kebobolan gol, dengan penghitungan berdiri di 56 sejauh ini.

Sementara kekalahan melawan oposisi 4 besar Liverpool dan Arsenal tidak terlalu mengejutkan, kekalahan yang mereka derita di Brighton membuat penggemar United sangat marah sehingga mereka meneriakkan "Anda tidak cocok untuk mengenakan kaos" selama pertandingan itu.(disway)

 

  •  

Sumber: