Tak Ada WFH di Pemprov Jambi, Senin Tetap Masuk Kantor dan Sekolah

Tak Ada WFH di Pemprov Jambi, Senin Tetap Masuk Kantor dan Sekolah

Sekda Provinsi Jambi Sudirman--

JAMBI, JAMBIEKSPRES.CO.ID – Liburan telah usai. Begitulah kata yang pas pasca libur cuti bersama Idul Fitri 1443 Hijriah. Pada Senin 9 Mei besok, di Pemerintahan Provinsi Jambi semua unsur diwajibkan masuk kerja tatap muka. Tak ada Privilege (keistimewaan) kerja dari rumah (WFH) bagi ASN dinas ataupun siswa SMAN dan SMKN.

Sekretaris Daerah Provinsi Jambi Sudirman menerangkan hingga Minggu (8/5) Pemprov belum menerima surat resmi dari Kemenpan RB terkait WFH setelah Idul Fitri. “Kami masih menjadwalkan apel kedisiplinan besok pagi (Senin, red) untuk seluruh ASN Pemprov Jambi. Kalau surat resmi dari Kemenpan RB atau Kemendagri kami terima, kami akan ikuti sebagai pedoman resmi,” jelas Sudirman.

Terpisah, Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Jambi Varial Adhi Putra menyatakan tak ada penambahan libur bagi siswa SMAN dan SMKN.  “Masih terus masuk sesuai kalender Pendidikan,” ucapnya.

Menurut Varial, pemberlakuan penambahan libur bagi siswa di setiap provinsi memiliki persyaratan berbeda. Yang telah diatur dengan indikator kemacetan yang ada di Kota besar. “ Lantaran kemacetan, maka lalu lintas diperlonggar, Sedangkan kita Provinsi Jambi tak terdampak,” ujar pria yang pernah menjabat sebagai Penjabat Bupati Tanjung Jabung Timur ini. (aan)

Sumber: