Tiga Lakalantas Selama Arus Mudik dan Balik

Tiga Lakalantas Selama Arus Mudik dan Balik

SENGETI - Selama arus mudik dan balik tahun 2012 ini terjadi 3 kecelakaan lalu lintas diwilayah hukum Polres Muarojambi. 3 kecelakaan ini terjadi antara kendaraan roda dua dan roda 4 yang mayoritas terjadi akaibat kelalaian pengendara.

            ‘’1 orang meninggal dunia akibat ditabrtak mobil roda 4, kecelakaan kedua terjadi antara roda 2 dan roda 4 yang mengakibatkan 3 orang luka ringan dan laka lantas yang terakhir yaitu kecelakaan tunggal dengan korban 1 luka berat dan 1 luka ringan. Karenanya, kami menghimbau agar pemudik selalu waspada dan jika mengantuk telah disiapkan 3 Poskotis untuk beristirahat,’’ terang Kasat Lantas Muarojambi, AKP Tristianto, didampingi Kapospampam Lebaran, Ipda Viktor.

            Sementara puncak arus balik di Muarojambi terjadi pada hari Sabtu dan Minggu kemarin. Jumlah kendaraan yang melintas 2 kali lebih padat dibandingkan pada hari-hari normal, diprediksi pada Senin ini, arus lalu lintas akan kembali normal seperti sebelumnya dan poskotispun akan ditutup sebab telah habis masa tugasnya.

(era)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: