>

Siap Ganjal Jateng

Siap Ganjal Jateng

PEKANBARU - Tim basket putri Jambi hari ini memulai laganya. Catherine cs pun mengusung target tinggi di pertandingan perdana ini.

Johni, pelatih Jambi, mengatakan optimistis bisa mengimbangi permainan lawan. \"Dengan beberapa kali latih tanding yang telah kami lakoni, kami yakin bisa meladeni Jawa Tengah,\"tuturnya.

Melakoni laga berdana di Hall A Rumbai, tim asuhan Johni meyakini bisa menuai poin. Kini tim Jambi dinyatakan siap tempur. \"Tidak ada masalah lagi dalam tim. Semua atlet telah fit dan tidak ada yang cedera,\"bebernya.

Saat ini dirinya hanya menghadapi masalah latihan. Dia kecewa pada panitia yang semrawut menyiapkan venue. Akibatnya jadwal latihan pun amburadul.

\"Sesuai jadwal, kami harus latihan dan adaptasi lapangan hari ini. Tapi ternyata ada tim daerah lain yang latihan bersama sehingga kami harus berbagi lapangan,\"tukasnya.

Basket putri Jambi berada di pool Y bersama DKI Jakarta , Jawa Tengah, Papua, Sumatera Selatan ,Sumatera Utara.

Tim Jambi akan diperkuat Catryn Clarissa, Julina, Sarwendah, Widiyana Lim, Debby Hartopo, Dora Lovita dan Dessy. Selain itu juga Novita, Dewi Julianti, Hadidah, Sheren Ocktavianisa serta Beatrix. ”Ada tiga belas pemain yang kita persiapkan,\"ujarnya.

Johni sendiri sadar dengan kekuatan timnya. Maka dari itu target masuk semifinal menurutnya adalah yang paling realistis.

(tya)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: