Demokrat Siapkan Seribu KTA

Demokrat Siapkan Seribu KTA

 BUNGO–Untuk menjadi peserta Pemilu 2014 mendatang, DPC Demokrat Bungo mempersiapkan seribu KTA untuk kader-kader serta pengurus Demokrat Bungo.

Menurut Ketua Demokrat Bungo, H Sudirman Zaini melalui Kepala Kantor DPC Demokrat Bungo, MA. Hutabarat bahwa berdasarkan data yang masuk dari PAC dan ranting, hampir seribu anggota Demokrat yang telah mengembalikan formulir pembuatan KTA.

“Sementara ini kita hanya memeprsiapkan 1000 KTA. Sebagian KTA itu telah kita serahkan kepada para kader dan pengurus Demokrat Bungo,” ujarnya.

Menurutnya, walaupun baru mempersiapkan 1000 KTA pasca pendaftaran, animo masyarakat yang ingin bergabung dengan Demokrat sangat tinggi.

“Yang mengusulkan bergabung dengan Demokrat banyak sekali. Namun kita sementara ini kita hanya mencetak sekitar 1000 saja. Namun setelah dipastikan nantinya Demokrat jadi peserta Pemilu 2014 mendatang, seluruh usulan akan kita buatkan KTA,” katanya.

Disinggung dari 1000 KTA tersebut, dari manakah yang paling mendominasi, ia belum bisa memastikan. Menurutnya, antusias dan dukungan masyarakat kepada Demokrat  yang mengusulkan bergabung dengan Demokrat tersebar rata diseluruh wilayah Bungo.

“Itu belum kita ketahui. Yang jelas dukungan untuk demokrat tersebar dari seluruh wilayah berdasarkan nama-nama simpatisan yang masuk di sekretariat demokrat Bungo,” tukasnya.

(via/jenn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: