Bupati Serahkan E-KTP Ke Masyarakat

Bupati Serahkan E-KTP Ke Masyarakat

MERANGIN - Bertempat di Desa Pulau Rengas Hulu, Kecamatan Nalo Tantan Empat Kecamatan Sekabupaten Merangin, Bupati Meragin H Nalim bersama seluruh SKPD melaksanakan acara halal bihalal dengan Masyarakat 4 Kecamatan -- kecamatan Bangko, Kecamatan Bangko Barat, Kecamatan Nalo Tantan, dan Kecamatan Batang Masumai, Kamis (13/9) kemarin.

            Dikesempatan itu, bupati juga memberi secara simbolis pemberian e-KTP kepada warga empat kecamatan. Nalim juga memberi penghagaan kepada camat–camat. Camat Nalotantan, Aswirta yang mewakili camat 4 kecamatan, menyampaikan program Pemkab Merangin sangat menyentuh masayarakat, seperti di bidang infrastruktur dan pendidikan. Jalan lingkungan, kabupaten, dan provinsi sudah banyak perbaikan. Begitu juga pembangunan perbaikan sekolah. ‘’Kami juga mengharapkan agar Pemkab Merangin khususnya Bupati Nalim terus memimpin Merangin ke depan.

            Sementara Bupati Merangin, Drs. H Nalim SH MM,  menghimbau agar kita saling bermaaf-maafan. Dirinya menyatakan, ada tiga hal yang terpenting di dunia ini, pertama adalah orang yang selalu menghargai orang lain, kedua orang yang selalu bermaaf-maafan, dan yang tiga adalah orang yang kerja sama dengan baik. ‘’Jadi marilah kita kompak untuk bersatu,’’ ungkap Nalim.

            Selain Nalim bersama istri tercintanya Dra. Hj. Sukma Jaya Nalim, sempat menghibur warga dengan sebuah lagu, aacar juga dilanjutkan dengan acara hiburan yang dihadiri oleh artis Ibu Kota Jakarta Yakni Jimmi Gidein, Yanti, Pertiwi, dan Nurlela. Hadir dalam acara itu adalah camat se Kabupaten Merangin, Kepala Desa dan Perangkat Desa dari Empat Kecamatan tersebut.

(bjg)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: