>

Jamaah Haji Jambi Diberangkatkan

Jamaah Haji Jambi Diberangkatkan

Hari Ini Menuju Embarkasi Batam

JAMBI – Jamaah haji dari Jambi yang tergabung dalam Kloter kedua akan diberangkatkan menuju asrama Haji Batam hari ini, (20/9), pukul 8.00 WIB.

Didalam kloter kedua, dari Jambi menuju Batam akan diterbangkan dengan tiga pesawat. Pesawat pertama berangkat dari Jambi ke Batam pukul 08.00 WIB membawa sebanyak 148 jamaah.

Kemudian Pukul 10.50 WIB membawa sebanyak 155 jamaah.

“Selanjutnya Pukul 13.40 WIB membawa sebanyak 142 jamaah,” ungkap Muhammad selaku ketua panitia pelepasan jamaah haji Jambi.

Pada hari berikutnya, tanggal 21 September, Kloter ketiga akan diberangkatkan. Penerbangan pertama tanggal 2 September sebanyak 128 jamaah dari Kota Jambi, kemudian jamaah dari Muara Jambi sebanyak 157 jamaah lalu jamaah dari Batang Hari sebanyak 152 Jamaah.

Kloter Keempat Berankat pada tanggal 22 September terdiri dari Kota Jambi dan Tanjab Timur, Kota jambi sebanyak 163 Jamaah,Tanjab Timur 47 Jamaah.

“Jamaah Harus hadir dua jam sebelum acara pelepasan,” tambahnya.

Secarah terpisah Kakanwil Kemenag Provinsi Jambi Drs.H.Mahbub Daryanto MPd.I mengatakan, persiapan sudah 100 persen.“Untuk persiapan jamaah haji Provinsi Jambi sendiri sudah matang, pelaksanaan Manasik sudah beberapa kali dilakukan,6 Kali di Kecamatan, dan 4 kali di Kota Jambi,” ungkapnya.

Provinsi Jambi tahun ini memberangkatkan jamaah haji melalui Embarkasi Batam dan Padang menggunakan pesawat Sriwijaya Air.

(Cr7)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: