Persegres Ikat 22 Pemain

Persegres Ikat 22 Pemain

GRESIK- Persegres Gresik melakukan langkah berani dalam masa pembentukan tim kali ini. Betapa tidak, saat klub-klub yang lain masih sebatas menyeleksi pe main, klub berjuluk Laskar Joko Sa mudro itu sudah mengikat pemain proyeksi kompetisi musim 2012–2013.

Persegres sudah melunasi pembayaran down payment (uang muka) atau DP kontrak 25 persen bagi pe main lokal dan asing sekaligus Rabu kemarin (19/9). Total secara kese luruhan Persegres sudah menge luar kan dana Rp 1,9 miliar untuk pem bayaran tersebut. ’’Hari ini (kemarin, Red) juga sudah langsung kami transfer ke setiap pemain,’’ ujar General Manager (GM) PT Persegres Jaka Samudra Gresik Sambari Halim Radianto ketika ditemui seusai sesi latihan di Stadion Petrokimia Gresik. Dana tersebut menjadi bagian dari total anggaran 20 miliar yang disiapkan manajemen untuk musim depan. Langkah yang dilakukan Persegres ini tentu saja cukup mengagetkan.

Bahkan, klub-klub penghuni papan atas seperti Sriwijaya FC dan Persipura Jayapura saja belum sampai ke arah membayar DP pemain. Maklum, kebanyakan klub sepertinya ma sih memilih menunggu kepastian digelarnya ISL nanti.

Namun, Sambari yang juga menjabat bupati Gresik itu memiliki alasan khusus kenapa pihaknya berani melakukan langkah itu. Menurut dia, langkah tersebut dilakukan agar pemain yang sudah sepakat bergabung tidak menunggu terlalu lama

untuk dikontrak.

Empat di antara 22 orang itu adalah pemain asing yang sudah sepakat dengan manajemen. Se telah Perse gres mendatangkan man tan stoper Persela Lamongan Park

Chul-hyung, kemarin giliran stoper asal Serbia Sasa Zecevic yang merapat merapat

ke Gresik.

(ren/c10/ko)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: