>

Perkasa Halal Bihalal dan Silaturrahmi Akbar

Perkasa Halal Bihalal dan Silaturrahmi Akbar

JAMBI- Persatuan Keluarga Kabupaten Sarolangun (Perkasa) Jambi, Sabtu (29/9) lalu mengadakan kegiatan Halal bi Halal 1433 H dan silaturrahmi akbar. Kegiatan ini dilaksanaan di mess Sarolangun, Jambi, di kawasan komplek DPRD, Kecamatan Telanaipura, Jambi.

Dalam kegiatan halal bi halal dan silaturrahmi akbar ini, turut  hadir Gubernur Jambi, Hasan Basri Agus, serta Hj Yusniana HBA dan Bupati Sarolangun, H Cek Endra serta Wakil Bupati Sarolangun, Drs H Fahrurrozi. Selain itu juga tampak hadir Effendi Hatta, ketua DPRD Provinsi Jambi. Bahkan, salah satu calon walikota Jambi, Sy Fasha juga terlihat menghadiri kegiatan ini.

Ketua Umum Perkasa, H Hilmi M.Pd.I dalam sambutannya mengatakan, halal bi halal itu dilaksanakan untuk meningkatkan silaturahmi diantara seluruh anggota Perkasa Jambi dan juga perangkat daerah di Kabupatn Sarolangun.

‘‘Kami berharap dengan kegiatan ini, tali silaturahim diantara kita semua menjadi lebih terjalin erat. Oleh karenanya, kami dalam kesempatan ini mengundang jajaran pemerintahan Kabupaten Sarolangun dan juga Gubernur dengan tujuan yang baik,’‘ katanya.

Di samping itu, dirinya dalam kesempatan itu juga meminta kepada Gubernur Jambi, Hasan Basri Agus dan juga Bupati Sarolangun, H Cek Endra untuk memberikan pengarahan,  kepada pengurus dan anggota Perkasa, Jambi.

‘‘Tujuannya agar kami mengetahui tupoksi kami di Perkasa agar eksistensi Perkasa lebih kami pahami dan lebih baik lagi. Oleh karenanya, kami mengharapkan Gubernur Jambi dan Bupati untuk memberikan pengarahan,’‘ ujarnya.

Sementara itu, Bupati sarolangun, Drs H Cek Endra, mengatakan dalam sambutannya, silaturahmi itu merupakan ajang yang ditujukan untuk mempererat tali persaudaraan masyarakat Sarolangun, khususnya yang ada di Jambi. Oleh sebab itu, kesempatan yang baik tersebut harus dimanfaatkan oleh seluruh anggotanya.

‘‘Manfaatkan kesempatan ini sebagai ajang untuk memberikan masukan dari masyarakat, memberikan sumbang saran kepada pemerintah kabupaten demi kebaikan Sarolangun yang baik. Semoga dengan silaturahmi ini bisa mempererat tali silaturahmi kita semua,’‘ ucapnya.

Gubernur Jambi, Hasan Basri Agus, juga menjelaskan hal yang senada. Masyarakat Sarolangun yang ada di Jambi, memang sudah selayaknya memberikan masukan kepadan pemerintah. Masyarakat memang harus memberikan dorongan, berupa masukan yang baik sebagai upaya untuk memajukan Provinsi Jambi.

‘‘Semoga dengan kegiatan ini bisa memberikan nilai tambah dalam hubungan kita bersama,’‘ tegasnya.

(adv)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: