Hari Terakhir Ngantor, Foke Masih Omeli Wartawan

Hari Terakhir Ngantor, Foke Masih Omeli Wartawan

JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta periode 2007-2012, Fauzi Bowo terkenal sebagai sosok yang sering berkata sekenanya saat ditanya wartawan. Jika tidak senang dengan sebuah pertanyaan, maka jawaban ceplas-ceplos bernada ketus akan keluar dari mulut pria yang akrab disapa dengan nama Foke itu. 

Bahkan di hari terakhirnya masuk kantor, Jumat (5/10), Foke masih sempat mengomeli wartawan. Padahal hari ini ia terlihat sangat ramah dan murah senyum kepada jajaran pegawai Pemprov DKI Jakarta yang melepasnya.
  
Foke mengomel lantaran seorang wartawan bertanya apakah ia habis menangis. Mendengar pertanyaan itu, raut muka Foke langsung berubah masam.
  
\"Jangan bikin news yang bukan-bukan dong, nggak ada ceritanya saya nangis-nangis,\" ujar Foke ketus, sambil menunjuk-nunjuk sang wartawan.
  
Seperti diketahui, hari ini menjadi hari terakhir Foke berkantor di Balai Kota. Minggu (7/10) besok, gubernur bergelar insinyur ini akan mengakhiri masa jabatannya. Foke akan digantikan oleh Joko Widodo alias Jokowi yang mendapatkan suara terbanyak dalam pilkada DKI 2012. 

(dil/jpnn)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: