>

Pekan Depan Rekontruksi

Pekan Depan Rekontruksi

Kasus Insiden Maut di SD IT Al Azhar

Jambi- Kasus insiden maut yang menewaskan Fadillah Krisma Ataya (8) di Sekolah Dasar Islam Terpadu (SD IT) Al Azhar terus didalami Polsekta Telanaipura. Rencananya pekan depan pihak kepolisian akan melakukan rekontruksi kejadian di SD IT Al Azhar.

Kapolsek Telanai Kompol Lukman mengatakan, pecan depan pihaknya akan melakukan rekontruksi kejadian di SD IT Al Azhar. Menurutnya pihaknya sudah memeriksa sejumlah saksi terkait kejadian itu. Seperti pemeriksaan dua orang sekuriti, kemudian dua orang wali murid yang melihat kejadian, dua orang tukang bangunan dan seorang murid kelas 5. “Untuk saksi sudah cukup,” katanya.

Sementara itu untuk tersangka masih satu, yaitu Feri Oktavianto alias Eki (24), sopir mobil bis sekolah jenis L 300 yang menabrak korban. Namun, kata Lukman, tidak menutup kemungkinan tersangka akan bertambah. “Tergantung perkembangan nanti. Nanti kita juga akan melihat kelayakan kendaraan. Kita minta saksi ahli memeriksa kendaraan, layak apa tidak,” ujarnya.

Pemeriksaan kelayakan kendaraan oleh saksi ahli ini akan dilakukan dalam pecan ini, sebelum dilakukan rekontruksi. “Dinas Perhubungan yang akan menjadi saksi ahli dan pihak bengkel yang ditunjuk Dinas Perhubungan. Untuk KIR itu Dinas Perhubungan, untuk kelayakan mobil dari pihak bengkel,” terangnya.

Sedangkan pihak Yayasan Al Azhar juga akan diperiksa dalam pecan ini setelah pemeriksaan kelayakan kendaraan. “dalam minggu ini lah pihak yayasan diperiksa,” pungkasnya.

(cr4)      

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: