PKB Resmi ke Bambang

PKB Resmi ke Bambang

JAMBI-Pada Pilwako Jambi 2013 mendatang, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) resmi menyatakan dukungannya kepada kandidat incumbent, Bambang Priyanto.

                Kepastian mengenai hal tersebut disampaikan oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Kota Jambi, Sulaiman Syawal kepada harian ini kemarin.

                “Kita mendukung Bambang Priyanto untuk Pilwako mendatang. Surat rekomendasi dukungannya sudah dikeluarkan DPP PKB,” ujarnya.

                Dikatakan Sulaiman, memang pihaknya tidak membuka pendaftaran sebagaimana partai-partai lainnya. Namun demikian tetap melalui mekanisme yang telah ditetapkan partai.

Menurutnya, sebelum diputuskan nama Bambang, pihaknya terlebih dahulu melakukan musyawarah dan juga meminta masukan dari para PAC.

“Hasilnya kita kirim ke DPW dan DPW meneruskan ke DPP. Baru DPP menerbitkan surat rekomendasinya,” jelas Anggota DPRD Kota Jambi ini.

Disinggung soal alasan PKB dalam memutuskan mendukung Bambang untuk kembali memprebutkan BH 1 AZ dintaranya seperti, Bambang dinilai sebagai pemimpin yang jujur. Kemudian apa yang sudah diperbuat Bambang sebagai Walikota sudah memberikan hasil positif di tengah masyarakat.

“Jika ada kekurangan, kita percayakan lagi pak Bambang memimpin Kota Jambi untuk membenahi kekurangannya selama ini,” sebutnya.

Selain itu, juga ada kontrak politik antara Bambang dan PKB yang isinya antara lain siap membantu membesarkan dan memberikan kontribusi kepada PKB.

“Penyerehan surat rekomendasi dukungan akan kita serahkan dalam waktu dekat ini,” pungkas Sulaiman.

(cas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: