Giliran Arya Candra Daftar di PPP

Giliran Arya Candra Daftar di PPP

KERINCI-Kali ini giliran Ketua Himpunan Keluarga Kerinci (HKK) Jambi, Arya Chandra yang mendaftar pada penjaringan kandidat PPP di Kerinci.

                Arya yang menjadi kandidat yang kesebelas mendaftar di PPP tersebut mendatangi kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP yang beralamat di Desa Belui, Depati Tujuh, Kamis (11/10) siang kemarin.

Ketua DPC PPP Kabupaten Kerinci, Elyusnadi dikonfirmasi mengatakan, kemarin siang tim dari Arya Chandra telah menghubungi dirinya untuk melakukan pendaftaran.

“Iya, memang hari ini jadwak pak Arya mendaftar di partai kita, tadi tim Pak Arya menelepon saya mau mendaftar, karena saya ada acara dikampus sampai sore, jadi saya suruh menghubungi panitia pendaftaran di Kantor, namun saya belum mendapat laporan dari panitia,” ujarnya.

Menurut Elyusnadi, dengan mendaftarnya Arya Cadra pada partai berlambang Ka’bah ini, maka jumlah kandidat yang sudah mendaftar sebanyak 11 orang termasuk dirinya.

“Kandidat yang mendaftar di PP 11 orang termasuk pak Arya, jadi jumlah ini sudah memecahkan rekor dari semua parpol yang juga membuka pendaftaran,” katanya

Meski sudah banyak kandidat yang mendaftar, pihaknya masih memberikan kesempatan bagi kandidat lain untuk mendaftar di PPP. “Karena penjaringan balon Bupati Kerinci ini, masih kita buka hingga akhir Bulan ini,” pungkasnya.

Dimana, sebelum Arya sudah mendaftar AKBP Sukman, Murasman, Irmanto, Adi Rozal, Zainal Abidin, M. Rahman, Sofyan Hasyim, Dasra MTP, Elyusnadi, dan Dr. Deri.(hdi)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: