Warem Marak, Satpol PP Belum Ambil Tindakan

Warem Marak, Satpol PP Belum Ambil Tindakan

MUARASABAK - Mulai beraktifitasnya warung remang (Warem) di Tanjab Timur. Satpol PP belum mengambil tindakan tegas. Ditambah tidak lama lagi Tanjab Timur akan merayakan Hari Ulang Tahun dan perayaan hari raya Idul Adha. ‘’Untuk warem, kami sudah turun ke lapangan. Warem itu sebenarnya legalnya tidak ada,’’ ujar Kakan Satpol PP Tanjab Timur, Pertadi Kusuma.

            Menurutnya, telah ada kebijakan bagi warung-warung kopi di Tanjab Timur agar melaksanakan aktifitas paling lama pada pukul 22.00 WIB. ‘’Lewat dari jam tersebut kami selalu cek, apa ada orang-orang yang tidak berkepentingan berada di warem tersebut,’’ jelasnya.

            Saat ini, lanjutnya, pihaknya masih melakukan tahapan survei. Bila memang terdapat laporan aktifitas negatif di warem itu, maka akan segera diambil tindakan tegas. ‘’Kalau ada temuan atau laporan lagi akan kami ambil tindakan,’’ terangnya.

            Disinggung kendaraan dinas PNS yang dipakai di luar jam kerja, ia mengaku bahwa pihakna telah berkoordinasi dengan DPKAD untuk menangani masalah kendaraan dinas yang dipakai di luar jam kerja. ‘’Akan ada tim untuk mengecek setiap SKPD yang memegang kendaraan dinas,’’ katanya.

            Sebelumnya ia pun telah mendapati info di Jembatan Batanghari 2 banyak motor dinas yang mangkal. ‘’Setelah kami cek beberapa hari ini kosong. Masalah kendaraan dinas kami akan bekerjasama dengan DPKAD serta Inspektorat,’’ tandasnya.

(yos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: