Pembangunan Pagar Tetap di Batas Semula

Pembangunan Pagar Tetap di Batas Semula

JAMBI- Pembangunan pagar SD 62 tetap dilakukan di batas semula. Dimana, pembangunannya akan berada di sisi luar parit yang ada di sisi samping SD itu. Ketetapan ini dikatakan Fitriani, Kepsek SD 62 Kota Jambi, ditetapkan setelah pihaknya mengadakan konsultasi dengan pihak Diknas pagi tadi.

\"Kami tadi sudah menghadap ke Diknas terkait soal pembangunan pagar di sekolah kami ini. Kami menemui Kabid Perencanaan Diknas dan juga diarahkan ke pak Kadis,\" kata Fitri.

\"Dari pertemuan itu, dihasilkan lah ketetapan bahwa pembangunan pagar tetap disisi yang lama, tidak digeser ke dalam karena tanah ini adalah tanah sekolah. Jadi tidak ada yang namanya merugikan sekolah. Karena, kalau digeser menjorok ke dalam, tentunya mengurangi tanah sekolah,\" tambahnya.

Sebelumnya, kemarin, pekerja yang diakui Fitriani tak tahu darimana dan siapa yang mengutus, meminta izin kepada pihak sekolah untuk membangun ulang pagar sekolah. Fitriani, yang mengaku tak bisa berbuat banyak karena pekerja sudah ada, tak bisa berbuat apa-apa.

\"Memang sebelumnya kami sudah diberitahukan oleh Diknas akan ada rehab pagar sekolah untuk SD 62. Namun kami tidak diberitahu kapan pengerjaannya. Mungkin ini, jadi kami terima mereka bekerja. Cuma katanya mau digeser ke dalam pembangunan pagarnya. Jadi ya kami melapor kepada Dinas,\" katanya kemarin.

(wsn)

Sumber: